Home > Unik > Misteri > Ilmuan Ini Jelaskan Fakta tentang Crop Circle

Ilmuan Ini Jelaskan Fakta tentang Crop Circle

California – Fenomena aneh crop circle telah menjadi bahan penelitian menarik bagi para ilmuwan. Baru – baru ini, Klaim cukup mengejutkan dibuat oleh Dr Horace Drew mengenai fenomena ini.

Ilmuan Ini Jelaskan Fakta tentang Crop Circle

Sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (24/3/2017), Dr Drew yang memiliki gelar PhD dalam bidang kimia dari Universitas Caltech di Pasadena mengklaim telah menemukan kebenaran alien di balik formasi aneh. Menurutnya, crop circle dibuat oleh UFO yang mendarat di ladang.

Lebih lanjut, Dr Drew yang mengabiskan 20 tahun mempelajari crop circle mengatakan bahwa crop circle merupakan pesan tersembunyi dari spesies asing yang mencoba untuk berkomunikasi dengan manusia.

Dia mengklaim pengaturan aneh telah menyebabkan setidaknya satu terobosan besar penemuan kode biner lebih maju dari komputer manusia yang digunakan saat ini. Dr Drew menambahkan, crop circle bisa menerima pesan dari waktu perjalanan manusia dari tahun 5.000 di masa depan saat berbicara pada UFO and Paranormal Research Society of Australia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Kapan Menikah, Zodiak Ini Akan Cuek

Ditanya Kapan Menikah, Zodiak Ini Akan Cuek

Jakarta – Pada waktu liburan hari raya Lebaran seperti ini pasti kita akan sering berkumpul ...