Home > Ragam Berita > Nasional > ACTA Siapkan Tim Pengacara Kawal Anies-Sandi

ACTA Siapkan Tim Pengacara Kawal Anies-Sandi

Jakarta – Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) membentuk tim reaksi cepat (TRC) demi mengantisipasi kecurangan terhadap suara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 19 April 2017 mendatang.

ACTA Siapkan Tim Pengacara Kawal Anies-Sandi

Anies-Sandi

“TRC dibentuk sebagai antisipasi kecurangan terhadap Anies-Sandi di Pilkada DKI putaran kedua nanti, dan akan beranggotakan para lawyer, ” kata Ketua ACTA Krist Ibnu di Posko Cikajang 60, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Krist mengklaim, setiap kecamatan akan ditempatkan TRC yang terdiri dari tiga orang advokat dan akan membawahi lima relawan di setiap kelurahan.

“Masyarakat dapat melaporkan indikasi kecurangan yang ditemui di wilayahnya saat Pilkada berlangsung, kemudian TRC akan menindaklanjuti laporan tersebut dalam waktu secepatnya dan akan langsung menuju lokasi yang diduga terjadi kecurangan,” tambah Krist.

Sementara itu, Habib Novel di tempat dan kesempatan yang sama juga memberikan pernyataan. Novel yang juga merupakan anggota ACTA menyatakan siap all out demi menjaga suara Anies-Sandi.

Baca juga: Fadli Zon Menilai Tak Akan Ada Intimidasi di Aksi Tamasya Al Maidah

“Lawan kecurangan untuk keadilan,” tukas Novel. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis