Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ternyata cukup piawai bermain alat musik cello.

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Lewat akun Instagramnya, @veronicabtp, Veronica Tan mengunggah sebuah foto dimana ia sedang serius berlatih bermain musik bersama anggota Twilite Orchestra dengan dipimpin oleh Addie MS.

“Abaikan wajah tegang saya, bermain dengan group orchestra terbaik di Indonesia tentu saja akan membuat wajah setiap orang setegang ini…😁

Ini suasana kemarin ketika bermain bersama Twilite Orchestra dibawah pimpinan mas Addie MS,” demikian tulis Veronica Tan pada keterangan fotonya, Jumat (24/2017).

Pada foto tersebut, wanita yang biasa disapa dengan nama Vero ini terlihat mengenakan baju warna hitam dan rok batik. Vero duduk dengan diapit pemain musik lainnya.

Tentu saja unggahan foto ini disambut banyak “Like” dan komentar pujian dari netizen.

“Ibu @veronicabtp keren bengettt (emoticon) haviing mrs.governor like you makes me a proud jakartans,” tulis @prettypinkq.

“Dah cantik pinter main musik juga,” tulis @mira_clestella.

Sebelumnya, Vero juga mengunggah sebuah video bagaimana ia bermain cello bersama anggota Twillite Orchestra yang memainkan lagu “Angin Mamiri”.

“Terimakasih banyak Mas @addiems999 buat kesempatannya, senang sekali bisa bermain bersama teman-teman dari Twilite Orchestra dengan conductor mas Addie MS.
Saya senang sekali 😊,” demikian tulis Vero pada keterangan videonya
(samsul arifin – www.harianindo.com)