Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Awas, Bercinta Didalam Air Beresiko Terjadi Infeksi

Awas, Bercinta Didalam Air Beresiko Terjadi Infeksi

Jakarta – Untuk tetap mempertahankan keharmonisan hubungan intim diantara pasangan, pastinya perlu ada berbagai variasi yang harus dilakukan oleh pasangan. Salah satunya pemilihan lokasi bercinta. Mulai dari ranjang, sudut dapur, kamar mandi, bahkan di dalam air. Akan tetapi, apakah bercinta di dalam air seperti di bak mandi, kolam renang, atau pantai, aman bagi kesehatan?

Awas, Bercinta Didalam Air Beresiko Terjadi Infeksi

Ilustrasi

Seperti yang dikutip dari Pop Sugar, Rabu (22/3/2017), sensasi bercinta di dalam air memang begitu hebat. Apabila bercinta di dalam air seperti di danau, laut, kolam renang, ternyata tidak baik untuk kesehatan reproduksi. Pasalnya, di air tersebut banyak mengandung bakteri. Apabila bakteri tersebut masuk ke dalam organ intim kewanitaan maka bisa berisiko terjadi infeksi.

Bahkan, kolam renang diketahui juga mengandung air yang penuh dengan bahan kimia seperti kaporit yang bisa melukai organ genital yang lembab. Selain masalah kesehatan, bercinta di air juga melunturkan lubrikasi yang biasa terjadi pada saat sebelum dan sedang penetrasi.

Disamping itu, gesekan di air membuat kondom menjadi mudah sobek. Hal tersebut memicu tak bisa melindungi diri dari kehamilan atau penyakit menular seksual. Lalu bagaimana jika mandi di bak mandi atau pancuran air bersama pasangan? Sama saja, air akam melunturkan cairan lubrikasi di area intim yang justru tak akan membuat bercinta menjadi menyenangkan.

Baca Juga : Penelitian, Bercinta di Pagi Hari Mampu Meningkatkan Mood

Begitu pula dengan bercinta di bawah pancuran air, mungkin lebih baik bisa dilakukan dengan cara mematikan air keran di mana tubuh masih setengah kering, lalu mulailah bercinta dengan pasangan sehingga lubrikasi tak hilang. Kesimpulannya, bercinta dengan air tidak akan menyenangkan seperti biasanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konsumsi Ini Sebagai Pertolongan Pertama di Saat Batuk Pilek

Konsumsi Ini Sebagai Pertolongan Pertama di Saat Batuk Pilek

Jakarta – Salah satu penyakit yang pasti pernah dialami oleh kita semua selain pusing, adalah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis