Jakarta – Salah seorang pedangdut sensasional, Hesty Klepek Klepek kembali membuat kehebohan di dunia maya. Bagaimana tidak, ada sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berciuman dengan seorang perempuan. Video tersebut telah beredar luas di instagram.

Hesty Klepek Klepek Yakin Suaminya Bisa Mengerti Dirinya Ciuman Dengan Wanita

Hesty Klepek-klepek

Ketika ditanya bagaimana respon sang suami melihat video tersebut, Hesty Klepek Klepek mengatakan bahwa sang suami tidak mengetahuinya. Dirinya mengaku baru akan menjelaskan hal tersebut kepada suaminya. Meski demikian, Hesty Klepek Klepek meyakini sang suami akan bisa mengerti dan tidak akan marah dengan hal tersebut.

“Suami nggak tahu berita ini. Ini baru mau dijelasin ke suami,” ujar Hesty Klepek Klepek melalui aplikasi berbalas pesan, Senin (20/3/2017).

“Tapi, suami, sih, pasti ngerti karena suami tahu betul pergaulan aku, teman-teman aku siapa aja. Paling, aku dinasihati, nih, ‘Lain kali, nggak boleh kayak gitu,’ karena kan beda, ya, sekarang udah punya suami sama anak, gaulnya nggak sebebas dulu,” tuturnya.

Baca Juga : Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Di sisi lain, Hesty Klepek Klepek sendiri berpendapat jika sesungguhnya berciuman dengan teman perempuan adalah satu hal yang biasa ia lakukan.

(bimbim – www.harianindo.com)