Home > Hiburan > Gosip > Dibalik Sosok Misteriusnya, Romy Rafael Ternyata Sosok Yang Sangat Perhatian Ke Istri

Dibalik Sosok Misteriusnya, Romy Rafael Ternyata Sosok Yang Sangat Perhatian Ke Istri

Jakarta – Ternyata salah seorang Pesulap, Romy Rafael adalah sosok yang sangat menyayangi istrinya. Di balik penampilan yang terkesan misterius, Romy ternyata sering menyempatkan diri hanya untuk mengantar dan menemani istrinya, Ury dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Dibalik Sosok Misteriusnya, Romy Rafael Ternyata Sosok Yang Sangat Perhatian Ke Istri

Romy Rafael dan istri Ury Kartha

“Kalau ke mana-mana ikut nemenin. Kadang dia yang nemenin saya,” kata Romy di Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Bahkan Master hipnotis tersebut merasa tidak keberatan menemani Ury ketika menjalani perawatan kecantikan. Seperti baru-baru ini, Romy menemani Ury ke Mangga Dua demi sulam alis. Romy memang mengizinkan istrinya melakukan sulam alis karena demi menjaga penampilan. Pasalnya, Ury akhir-akhir ini sering turut serta dalam aksi panggung Romy.

“Karena dia performer, jadi harus jaga penampilan buat kebutuhan show. Alisnya berantakan, apalagi pas latihan,” ucapnya.

Sementara, sang istri, Ury mengaku senang selalu ditemani oleh Romy termasuk saat dirinya ke salon. Menurut Ury, suaminya memang sangat perhatian terutama soal penampilan dirinya.

Baca Juga : Innalillahi, Ayah Dari Mantan Penyanyi Cilik Ini Meninggal Dunia

“Suami dukung tapi harus sesuai selera dia juga karena bawel. Dia merhatiin aku dandan, rambut, sampai ke busana,” jelas Ury.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis