Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang yang disebabkan oleh persoalan beda pilihan politik.

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid

“Masa bantu buat masjid tidak boleh. Apa seperti itu tindakan yang islami? Menghambat orang membantu masjid,” ujar pria yang juga koordinator pemenangan pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I (Jawa dan Sumatera) ini, Jumat (24/3/2017).

Ia melanjutkan, semenjak berdirinya bangsa ini, bahkan sejak masih bernama nusantara, masyarakat sudah terbiasa dengan kebersamaan dan budaya gotong royong begitu kuat. Termasuk juga dalam hal keagamaan, sesama masyarakat antarumat beragama saling bahu membahu dan saling menghormati.

Namun anehnya, ungkap Nusron, ketika ada hajatan pilkada, ada sebagian kelompok masyarakat yang mengatasnamakan agama justru merusak semangat gotong royong hanya karena beda pilihan politik. Bahkan, sekelompok orang itu dengan entengnya melarang pihak-pihak tertentu untuk membantu pembangunan masjid dengan tudingan munafik dan fasik.

Baca juga: Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : “‎Kalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng”

“Kok nuduh orang munafik atau fasik (kepada orang yang mau membantu pembangunan masjid). Jangan-jangan yang nuduh itu yang munafik atau fasik,” tukas Nusron. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis