Home > Ragam Berita > Nasional > Masih Aktif Ngeband, Pasha Diminta Untuk Mengundurkan Diri

Masih Aktif Ngeband, Pasha Diminta Untuk Mengundurkan Diri

Jakarta – Sigit Purnomo Said atau yang juga dikenal dengan nama Pasha Ungu kerap menghadirkan sensasi. Kali ini disebabkan oleh aksinya meninggalkan Kota Palu untuk ‘megamen’ di Singapura.

Masih Aktif Ngeband, Pasha Diminta Untuk Mengundurkan Diri

Pasha

Pasha diketahui menyanyi di negeri Singa untuk merayakan HUT ke-20 band Ungu yang telah membesarkan namanya di industri musik.

Fakta mengejutkan itu diungkap Ketua DPRD Palu Mohammad Iqbal Andi Magga.

Iqbal meminta Pasha untuk membaca pasal 76 undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.

“Sangat jelas aturannya bahwa wakil kepala daerah tidak boleh terlibat dalam suatu usaha atau terlibat dalam badan usaha. Dan kegiatannya menyanyi di luar negeri, Malaysia dan Singapura itu dalam rangka usaha industri musik band Ungu. Jadi jangan dia mengalihkan isu seolah seolah itu hobi. Hobi itu kalau sudah berbau uang namanya industri,” kata Iqbal seperti dikutip Antara, Jumat (24/3).

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Pasha sudah menjadi orang nomor dua di Kota Palu sebagai wakil wali kota periode 2015-2020.

Tingkah Pasha yang dengan mudahnya meninggalkan Kota Palu untuk urusan industri menunjukkan ketidakprofesionalannya sebagai pejabat daerah.

Iqbal lantas menyarankan agar Pasha mengundurkan diri apabila title Wakil Wali Kota Palu terlalu membebankan hidup suami Adelia Wilhelmina tersebut.

“Kalau memang jabatan ini membelenggunya untuk menjadi musisi, silakan saja dia mundur dari pejabat daerah, agar lebih fokus menyanyi,” sindirnya.

Layaknya anak yang diberi kebebasan dengan orang tuanya, sepertinya Pasha sudah kebablasan menggunakan izin dari Wali Kota Palu Hidayat M. Seperti diketahui, Hidayat sudah memberikan lampu hijau kepada Pasha untuk tetap bermusik. Saat itu, Hidayat berkelakar tak ingin membatasi hobi pasangannya itu.

Baca juga: Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

“Sepanjang tidak mengganggu tugas, saya kira tidak masalah. Saya beritahu beliau, kasihan teman-temannya. Saya dengar katanya ada pengganti beliau, tapi beliau bilang tidak cocok. Saya bilang kalau ada waktu-waktu senggang boleh lah kembali sama Ungu,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis