Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Puas dengan Penampilan Portugal

Ronaldo Puas dengan Penampilan Portugal

Porto – Cristiano Ronaldo sebagai kapten Timnas Portugal mengaku sangat senang dengan permainan yang ditunjukkan timnya ketika menghadapi Hungaria di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ronaldo Puas dengan Penampilan Portugal

Cristiano Ronaldo

Portugal menang 3-0 saat menjamu Hungaria di Estadio da Luz. Dalam pertandingan tersebut Ronaldo memborong dua gol setelah Andre Silva berhasil memecah kebuntuan timnya di babak pertama.

“Kami mulai dengan ragu. Kami lambat bereaksi terhadap taktik mereka, tapi semuanya berubah setelah gol pertama. Tim bermain bagus, lebih percaya diri, dan gol terjadi secara alami,” kata Ronaldo seperti dilansir dari RTP, Minggu (26/3/2017).

“Tim ini bagus. Kami memiliki banyak pemain muda.”

Selain memuji penampilan timnya, Ronaldo turut memberikan pujian kepada Andre Silva yang mencetak gol pertama dalam kemenangan Portugal. Pemain Porto itu sudah mencetak lima gol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baca juga: Prediksi Rumania vs Denmark, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

“Dia bermain dengan sangat baik sejak memulai dengan tim nasional. Dia melakukan pekerjaan yang fenomenal, tidak hanya dengan mencetak gol,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apakah Ozil Bahagia di Arsenal ?

Apakah Ozil Bahagia di Arsenal ?

London – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, mengaku bahagia bermain untuk The Gunners. Ia pun mengklaim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis