Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat, mengaku jarang menghadiri kampanye atau acara seremonial bersama calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

“Kami jarang banget bersama-sama, ini berbagi tugas. Tujuannya apa? Agar dapat mengetahui persoalan yang dialami warga Jakarta dan kami cepat menyelesaikannya,” kata Djarot saat menghadiri deklarasi dukungan dari Front Kerukunan Pemuda Bugis Makassar (FKPBM), di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (26/3/2017).

Namun demikian, bila ada acara resmi yang penting yang mereka pasti hadir berdua, seperti misalnya acara yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Inilah alasannya mengapa kami jarang berdua, kecuali hal sangat penting. Makanya Pak Ahok kirim salam untuk teman-teman di sini semua,” kata Djarot.

Djarot juga mengatakan bahwa dirinya dan Ahok masih menjadi pemimpin di DKI Jakarta meski sekarang mereka sedang menjalani cuti kampanye. Saat berada di lapangan, mereka gunakan juga untuk melihat perkembangan dan mengecek apakah program dijalankan dengan baik selama mereka cuti.

“Untuk persoalan korupsi, hampir semua warga yang saya temui di lapangan bilang sudah tidak ada pungli lagi. Kalau masih ada yang pungli, tolong laporkan, jangan ada dusta di antara kita,” kata Djarot.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Banten Dikerahkan Untuk Pengamanan Aksi 313

Jawara Banten Dikerahkan Untuk Pengamanan Aksi 313

Jakarta – Akan digelar sebuah aksi yang dinamakan Aksi Bela Islam pada Jumat (31/3/2017) besok. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis