Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok: Kalau Tuhan Tidak Pilih Saya Pun, Saya Bersyukur

Ahok: Kalau Tuhan Tidak Pilih Saya Pun, Saya Bersyukur

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan tetap bersyukur dan menerima apapun hasil dari Pilkada DKI Putaran Kedua nanti karena itu merupakan rencana Tuhan.

Ahok: Kalau Tuhan Tidak Pilih Saya Pun, Saya Bersyukur

Hal ini disampaikan Ahok di tengah menghadiri acara deklarasi forum guru non-PNS untuk Ahok-Djarot di Posko Rumah Badja, di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3/2017).

“Kita enggak jadi gubernur itu urusan Tuhan. Walaupun kita berusaha. Kalau kata orang Islam man jadda wa jadda. Semua urusan Tuhan. Kalau seandainya Tuhan izinkan tidak jadi pun…,” kata Ahok, yang tiba-tiba tidak meneruskan ucapannya.

Beberapa peserta acara meminta agar Ahok tidak meneruskan ucapannya yang mereka nilai bernada pesimis.

“Bukannya tidak semangat. Kita berusaha. Saya selalu berdoa seperti itu. Kalau Tuhan pengen saya jadi pejabat, saya akan kerjakan semaksimal saya. Kalau Tuhan tidak pilih saya pun, saya bersyukur,” lanjut Ahok.

Menurut Ahok, tugas seorang Gubernur tidaklah mudah karena harus melayani masyarakat dari pagi hingga malam, namun ia bersyukur sebab dengan menjadi Gubernur dirinya berkesempatan membantu banyak orang.

“Perusahaan saya waktu untung miliaran, saya enggak bisa bantu orang miskin begitu banyak. Sekarang orang paling kaya di dunia pun enggak bisa ngasih bantuan 200 juta USD setahun. Tapi kami lakukan Rp 2,6 triliun untuk KJP,” ucap Ahok.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Banten Dikerahkan Untuk Pengamanan Aksi 313

Jawara Banten Dikerahkan Untuk Pengamanan Aksi 313

Jakarta – Akan digelar sebuah aksi yang dinamakan Aksi Bela Islam pada Jumat (31/3/2017) besok. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis