Home > Hiburan > Musik > Raisa dan Isyana Sarasvati Isyaratkan Gelar Kolaborasi Spesial Di Akhir Bulan Maret 2017

Raisa dan Isyana Sarasvati Isyaratkan Gelar Kolaborasi Spesial Di Akhir Bulan Maret 2017

Jakarta – Raisa dan Isyana Sarasvati adalah dua orang penyanyi cantik yang namanya melejit belakangan ini. Keduanya menjadi pujaan para penikmat musik Indonesia. Raisa, memang terlebih dahulu eksis di blantika musik Indonesia. Namun, Isyana yang datang belakangan berhasil mencuri perhatian publik lewat tembang Tetap Dalam Jiwa.

Raisa dan Isyana Sarasvati Isyaratkan Gelar Kolaborasi Spesial Di Akhir Bulan Maret 2017

Raisa dan Isyana Sarasvati

Kedua penyanyi tersebut masing-masing memiliki penggemar sejati. Bahkan persaingan diantara keduanya di industri musik Tanah Air berjalan ketat. Mereka bersaing siapa yang bisa meraih penyanyi solo wanita terbaik saat ini. Ternyata, di belakang panggung keduanya adalah sahabat dekat. Bahkan ketika mereka bersama, seolah-olah persaingan sirna seketika diantara mereka berdua.

Keduanya sering tampil bersama di media sosial belakangan ini. Dalam foto yang diunggah oleh Raisa, terlihat Raisa dan Isyana dalam satu frame. Foto tersebut berhasil membuat heboh jagad dunia maya. Sepertinya, foto tersebut diunggah bukan tanpa alasan. Ternyata Raisa dan Isyana menyiratkan menghadirkan kolaborasi spesial di akhir bulan Maret 2017.

Baca Juga : Selamat, Adik Zaskia Adya Mecca Resmi Menikahi Sang Kekasih

Meski demikian, namu masih belum begitu jelas kolaborasi apa yang akan mereka tampilkan. Jika memang benar mereka berduet, tentu saja Raisa dan Isyana bakal menancapkan kuku sebagai penyanyi paling populer tahun ini.

“Soon ☺️ #RaisaxIsyana,” tulis Raisa.

A post shared by @raisa6690 on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...