Home > Olahraga > Bola > Demi Gaet Philippe Coutinho, Barcelona Rela Lepaskan Ivan Rakitic

Demi Gaet Philippe Coutinho, Barcelona Rela Lepaskan Ivan Rakitic

Barcelona – Memang belakangan ini, Barcelona sangat mendambakan Philippe Coutinho. Dikabarkan bahwa saking inginnya Barcelona dapatkan Coutinho, pihaknya sampai rela melepas Ivan Rakitic ke Liverpool sebagai bagian dari kesepakatan.

Demi Gaet Philippe Coutinho, Barcelona Rela Lepaskan Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Dikabarkan bahwa raksasa Catalan tersebut memang telah tertarik pada Coutinho sejak bursa transfer lalu. Isu tersebut semakin panas setelah Neymar mengajak rekan senegaranya tersebut ke Camp Nou. Seperti yang dikutip dari salah satu media Spanyol, Blaugrana telah mengajukan tawaran untuk Coutinho. Sayang, kontrak baru dari Liverpool membuat harga sang bintang semakin tinggi.

Baca Juga : Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Seperti dilansir dari Don Balon, Rakitic berpotensi menjadi surplus untuk Barcelona. Gelandang Kroasia tersebut mulai tersingkir di era Luis Enrique dan mungkin akan dijual dengan harga tinggi. Agar bisa mendapatkan Coutinho, peluang bagi Barca satu-satunya hanya melepas Rakitic ke Liverpool. Mantan bintang Sevilla itu sudah mencetak lima gol dan satu assist dalam 23 laga La Liga musim ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Direktur Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Dybala dan Verratti

Direktur Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Dybala dan Verratti

Barcelona – Robert Fernandez selaku Direktur Olahraga Barcelona tidak memungkiri bahwa opsi untuk mendatangkan Paulo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis