Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Netizen Serukan Boikot Bisnis dan Acara Yang Dibintanginya 

Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Netizen Serukan Boikot Bisnis dan Acara Yang Dibintanginya 

Jakarta – Salah seorang Pedangdut, Inul Daratista belakangan ini tengah hangat dibicarakan oleh para netizen di media sosial. Pasalnya, komentarnya di akun Instagram pribadinya dituding telah menghina ulama. Terkait hal itu, pemilik goyang ngebor tersebut menuai bully para netizen.

Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Netizen Serukan Boikot Bisnis dan Acara Yang Dibintanginya 

Inul Daratista

Selain itu, sejumlah meme dan foto editan dengan wajah buruk rupa Inul semakin ramai beredar di media sosial. Salah satunya adalah gambar meme yang menyerukan untuk memboikot usaha karaokenya, produk yang menjadikan Inul sebagai bintang iklannya hingga program acara yang dibintanginya.

“Lanjut lg vrooh jngan kasi kendor..!! Ramaikan tagar #boikotinuldaratista sekarang di Twitter sudah menjadi trending topik.!! Lanjut terus sampai ada hasilnya, apakah dia akan minta maaf, atau akan membuat statemen yg lbih parah lagi.?,” tulis akun republik_tongkol.2 di Instagram, Minggu (26/3/2017).

Baca Juga : Sebelum Manggung, Ternyata Dewi Persik Lakukan Ritual Ini Terlebih Dahulu

Akun tersebut menyerukan untuk memboikot bisnis karaoke Inul, produk yang menjadikan dia sebagai bintangnya, dan program acaranya. Dalam foto tersebut, jelas terpampang logo dan nama produk yang berkaitan dengan Inul agar segera diboikot oleh netizen.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis