Jakarta – Ibu dari artis muda Mikha Tambayong, Deva Tambayong mengaku sangat mengawasi pergaulan putrinya itu. Baginya perkembangan zaman membuatnya harus lebih menjaga putrinya yang sedang beranjak dewasa itu.

Sang Bunda Pantau Pergaulan Mikha Tambayong

Deva mengatakan bahwa sudah membekali Mikha dengan berbagai hal-hal baik. Dirinya juga tak memungkiri adanya pergaulan bebas yang membawa dampak negative. Tapi ia percaya bahwa Mikha bisa menjaga dirinya dan bisa memilih apa yang seharusnya ia lakukan tetap dikoridor yang baik.

“Ya emang anak yang udah di umur sekian, jadi lebih punya tanggung jawab. Kalau pandangan saya sih begitu ya. Karena memang gak ada yang spesifik dan benar-benar berubah sampai kita tidak mengenali Mikha lagi gitu lho,” jelasnya.

Deva menuturkan Mikha sudah bisa membeli barang-barang kebutuhannya dengan uangnya sendiri. Devapun ikut turun langsung untuk mengurus honor Mikha.

Baca juga : Mikha Tambayong Ternyata Kepincut Ingin Foto Bareng Pangeran Arab

“Sejauh ini sih kitanya yang ngajuin berapa yang kita mau ya. Ya kalau kayak nyanyi memang pasti lebih tinggi, tapi kan itu untuk satu kali. Kalau stripping itu sih tidak setinggi nyanyi, tapi rutin. Jadi ya semuanya ada plus minus,” tutup Deva. (Icha – harianindo.com)