Jakarta – Lama tak muncul, kini penyanyi Tegar Septian kembali dengan single barunya yang berjudul ” Bila Kau Sahabatku”, yang berduet dengan Ryan Chandra.

Penyanyi Tegar Ungkapkan Keinginannya Untuk Sekolah Lagi

Lagu barunya ini merupakan bentuk keprihatinan Tegar dan Ryan terhadap kurangnya rasa toleransi beragama masyarakat Indonesia saat ini. Melalui single ini, Tegar mengaku ingin menyampaikan pesan agar kita semua damai dan saling menyayangi meskipun diatas perbedaan.

Ia juga mengharapkan, lagu ‘Bila Kau Sahabatku’ bisa menjadi jawaban atas langkanya lagu anak-anak Indonesia dan kurangnya ruang di media untuk lagu anak-anak itu sendiri.

Selain karir musiknya, Tegar juga memberi perhatian yang lebih bagi pendidikannya. Ia yang sempat putus sekolah saat masih di bangku kelas 2 SMP, berniat untuk melanjutkan kembali sekolahnya hingga lulus dan melanjutkan ke SMA.

Tegar mengaku, ia sangat merindukan suasana belajar di dalam kelas bersama teman-temannya. Iapun mengingat beberapa pelajaran yang ia sukai waktu dulu ketika masih bersekolah.

Sukses Dengan Tegar, Ratna Koin Gandeng Dayat Simbaia

“Saya Ingin sekolah lagi. Nanti tahun ajaran baru saya mau lanjutin kelas 3 SMP. Saya masih inget pelajaran kesukaan saya, Matematika, Kimia, Biologi, Fisika, saya suka ilmu pasti” tutur Tegar saat di temui di Jakarta beberapa waktu lalu. (Rere – harianindo.com)