LOS ANGELES – Film Logan menuai pujian dari para kritikus film. Pasalnya, film yang mengisahkan matinya Hugh Jackman sebagai karakter Wolverine ini, selain mengambil pendekatan yang jarang diambil oleh film superhero, film ini juga dipuji karena performa para pemainnya.

Aksi Dafne Keen Sebagai Wolverine Cilik Mencuri Perhatian

Salah satu yang paling menarik perhatian ialah karakter Laura, seorang wolverine cilik yang diperankan oleh Dafne Keen. Akting dari gadis yang baru berumur sekitar 12 tahun ini disebut-sebut mampu mengimbangi Hugh Jackman dan Patrick Stewart yang sudah lama bergulat di dunia akting.

Sebelum bermain dalam film Logan, gadis cilik keturunan Inggris-Spanyol ini juga pernah berakting dalam sebuah miniseri BBC bertajuk ‘The Rafugees’, film ini mengisahkan tentang eksodus massal di bumi karena bencana global, Dafne Keen memerankan karakter sentral yakni sebagai Ani Cruz.

Karakter Laura dalam film Logan sangat sulit ditemukan, hal tersebut diungkapkan oleh James Mangold, sutradara film Logan sendiri.

Ia mengaku cukup sulit menemukan aktor cilik berdarah Latin yang berusia 10-12 tahun dan harus menguasai dua bahasa, sehingga iapun berkeliling mencari diberbagai negara.

“Aku tak mau gadis remaja, harus anak-anak dan harus terasa sepertu anak-anak,” ujar Mangold dalam wawancara yang dimuat Bustle, beberapa waktu lalu.

Tayang 2017, Wolverine 3 Bakal Menjadi “Akhir” Bagi Hugh Jackman

Mangold merasa Dafne Keen merupakan aktor yang sangat pas sesuai kriteria, ia juga mengaku bahwa Dafne Keen memang sangatlah berbakat, ia merasa tidak salah pilih. (Rere – harianindo.com)