Home > Hiburan > Megan Domani Dinilai Sukses Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron anak Sekolah

Megan Domani Dinilai Sukses Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron anak Sekolah

JAKARTA – Setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan yang sukses meraih rating tinggidi tahun 2016 lalu, kini Megan Domani kembali tampil dalam sinetron terbaru ‘Anak Sekolahan’.

Megan Domani Dinilai Sukses Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron anak Sekolah

Berbeda dari sebelumnya, dalam sinetron ‘Anak Sekolahan’ ini, Megan berperan sebagai tokoh penting, yakni sebagai Indah yang merupakan tokoh antagonis dalam sinetron itu.

Dalam perannya sebagai tokoh antagonis, Megan menjadi seorang gadis yang tengah mendaki impiannya untuk menjadi seorang model, ia mengupayakan segala cara untuk meraihnya. Ia sering berbuat jahat terhadap saudaranya yang bernama Cinta, iapun merupakan tipe yang memilikirasa gengsi tinggi dan iri terhadap teman-temannya.

Melalui aktingnya itu, Megan bisa dikatakan sukses dan mendapatkan banyak pujian dari penonton. Pasalnya, aktingnya yang sangat natural dan totalitas sukses membuat penonton kesal sesuai dngan yang diharapkan sebagai tokoh antagonis.

Baca juga: Ciee, Erick Fecky Blak-blakan Ungkap Kekagumannya Pada Megan Domani

Dara kelahiran 14 Oktober 2002 ini memulai karir aktingnya saat memerankan Tara Cilik dalam film ‘ Operation Wedding The Series’ tahun 2015 lalu. Ia juga kerap membintangi produk iklan waktu masih kecil dan pernah juga menjadi seorang model. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridho Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Ridho Rhoma Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis