Home > Ragam Berita > Nasional > Ngeri, Ular Piton Dibelah Perutnya Oleh Warga dan Lihat Apa Yang Ada di Dalamnya

Ngeri, Ular Piton Dibelah Perutnya Oleh Warga dan Lihat Apa Yang Ada di Dalamnya

Mamuju- Seekor ular piton dengan panjang kira-kira 5 meter yang ditemukan warga di kebun sawit akhirnya dibunuh dan dibelah perutnya karena dicurigai telah memangsa seorang petani kelapa sawit bernama Akbar.

Ngeri, Ular Piton Dibelah Perutnya Oleh Warga dan Lihat Apa Yang Ada di Dalamnya

Warga Desa Salubiro Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar) dibuat heboh dengan berita hilangnya seorang petani kelapa sawit bernama Akbar yang diketahui meninggalkan rumah sejak Minggu (26/3/2017) untuk memanen kelapa sawit miliknya.

Korban yang tidak kembali hingga Senin (27/3/2017) kemudian dicari secara beramai-ramai oleh warga, namun sayangnya tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan Akbar.

Seorang warga justru menemukan seekor ular piton besar dalam keadaan lemas karena perutnya buncit sehingga sulit untuk bergerak.

Warga kemudian curiga ular tersebut telah menelan Akbar sehingga mereka memutuskan untuk membunuhnya dan melihat isi perutnya.

Benar saja, ketika perut ular dibelah dengan sangat hati-hati ternyata jenazah Akbar ada di dalam perut ular tersebut. Sekitar pukul 22.00 WIB, hari Senin, jenazah berhasil dikeluarkan dari perutular dan dibawa pulang ke runag duka.

Rekaman video yang diambil oleh warga yang memperlihatkan bagaimana jenazah Akbar dikeluarkan dari perut ular ini kemudian menjadi viral di media sosial.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Penilaian Sri Bintang Terhadap Ahok

Inilah Penilaian Sri Bintang Terhadap Ahok

Jakarta – Pola kepemimpinan Gubernur DKI (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), lebih tidak manusiawi daripada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis