Home > Olahraga > Bola > Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

London – Thierry Henry merupakan salah seorang legenda Arsenal. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal menggantiak Wenger di Arsenal. Namun, hal tersebut segera ditepis. Dia menegaskan belum siap bila harus segera menggantikan Wenger dalam waktu dekat.

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

Memang, masa depan Wenger tidak dapat dipastikan. Beberapa fans mendesak wenger untuk segera mundur dari pelatih Arsenal. Alasannya, mereka muak karena Arsenal kandas di babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

“Ini bukan tergantung pada saya, ada hal-hal yang harus dihormati. Ini klub yang ada di hati tapi saya tidak memiliki hak,” kata Henry sebagaimana diberitakan Canal + pada Selasa (29/3/2017).

“Nama saya dikutip untuk menjadi suksesor Wenger, saya mendengar itu. Tapi sulit bagi saya untuk berbicara tentang hal itu. Saya memiliki banyak rasa hormat untuk semua yang telah dilakukan pelatih,” tambahnya

“Saya akan senang [menjadi pelatih] dan saya akan melakukan segalanya untuk itu. Tapi sekarang, saya dalam mode belajar,” ujar pencetak gol terbanyak Arsenal itu.

Sebagaimana diberitakan, Thierry Henry saat ini masih bertugas menjadi asisten Roberto Martinez di tim nasional Belgia. Ia memiliki tugas untuk membawa Belgia berprestasi di Piala Dunia 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rindu Ibu, Mesut Ozil Buka Peluang Kembali ke Bundesliga

Rindu Ibu, Mesut Ozil Buka Peluang Kembali ke Bundesliga

London – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, membuka peluang untuk kembali berkarier di Bundesliga Jerman. Sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis