Jakarta – Pedangdut Inul Daratista akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah ia mengomentari Pilkada DKI Jakarta. Inul bahkan sempat diboikot netizen lantaran diduga menghina ulama. Bahasan itu kembali menjadi bincangan hari ini setelah surat terbuka Ahmad Dhani untuk Inul beredar di sosial media.

"Sindir Inul, Ahmad Dhani : ""Saya Tahu Habib Rizieq Menjaga Kesucian Dalam Hidupnya"" "

Ahmad Dhani

“Surat Untuk INUL By AhmadDhani, Nul…Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkrit, Nul…Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video YouTube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tau beliau menjaga keSUCIan nya selama hidupnya,” tulis Dhani, Senin (27/3/2017).

“Nul…Apa kamu tau VONIS mu itu tidak akan menjadi FAKTA HUKUM sampai dunia ini berakhir??? Nul…VONIS mu itu cuma buat hiburan bagi Ahoker…mereka memang senang masak sekaligus makan FITNAH dan GHIBAH.”

“Nul…Manusia hidup itu punya REPUTASI…Kalo AhmadDhani di tuduh suka Perempuan, itu sudah jadi REPUTASI…tapi tiba tiba AhmadDhani di fitnah ada main dengan LAKI LAKI…Orang gak percaya Nul… AhmadDhani REPUTASI nya bukan itu,” tambahnya. “Nul…Habib Rizieq itu punya REPUTASI tidak Poligami dan Sejenisnya. Kamu mesti tau dulu Nul… sebelum menjatuhkan VONIS pada siapapun. Nul…Penista Agama kok di bela…Ra Mudeng aku Nul…”

Surat terbuka dari Ahmad Dhani yang ditujukan untuk Inul itu pun dikomentari banyak netizen. Ada yang membela Inul. “Inul ora nyebut jenenge habib rizieq loh, kok pean malah ngiro n nyebut habib rizieq toh? masalah habib kui neng WA bukan neng skype, kok pean tersinggung mas? walahhh gagal paham iki,” komentar akun Rudy Ricerca.

Inul sebelumnya angkat bicara mengenai hujatan netizen terkait foto dirinya dengan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Instagram.

Baca juga: Debat di Mata Najwa, Pengamat : “Anies Gunakan Bahasa Yang Lebih Keras dan Menyerang”

“Aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan?” komentar Inul. “Alim sok suci…. kalian lihat pemimpin kalian yg kemaren kena ksus tuh sama wanita pa kabarnya??? Lihat juga pasangan lain yg kasus buku dijerman ayooo klo mau obok2 jgn sok bener sndri aku tdk berpihak pd siapa2,” tulis Inul di media sosial Instagram. (Yayan – harianindo.com)