Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra : “Ternyata Tokoh Yang Bernama Ridwan Kamil Ini Labil Orangnya”

Gerindra : “Ternyata Tokoh Yang Bernama Ridwan Kamil Ini Labil Orangnya”

Jakarta – Kepada Partai Gerindra, Wali Kota Bandung telah mengingkari janjinya. Hal tersebut membuat partai Gerindra sudah tidak mau mengusung pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut dalam Pilgub Jawa Barat mendatang.

Gerindra : "Ternyata Tokoh Yang Bernama Ridwan Kamil Ini Labil Orangnya"

Ridwan Kamil ketika diusung oleh Partai Nasdem

Hal tersebut sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Partai Gerindra Jawa Barat Sunatra. Dia amat menyangkan sikap Emil, terlebih lagi selama ini Gerindra selalu bersikap hormat kepadanya.

“Emil dulu tidak mau masuk partai, oke dihormati. Yang kedua ketika 2014 Pilpres, tidak mau jadi tim Prabowo-Hatta kita hormati. Tapi syaratnya dari kami fokus wali kota Bandung yang jujur, tidak korupsi dan yang ketiga jaga NKRI,” ungkap Sunatra, pada Rabu (29/03/2017).

Emil telah melanggar janji terkait fokus menjalankan tugasnya sebagai wali kota Bandung. Sunatra melanjutkan bahwa kenyataannya Emil telah berbulan-bulan lalu sibuk dengan ambisinya maju dalam Pilkada Jabar. Sunatra menilai bahwa Emil selama ini telah melakukan banyak manuver. Seperti kedatangannya ke sejumlah acara PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Sunatra menambahkan, bahwa hal tersebut masih dimaklumi oleh partai Gerinda. Kesabaran partai besutan Prabowo Subianto tersebut baru habis ketika Emil menerima pinangan Partai NasDem beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Pengamat Sindir Djan Faridz Hanya Cari Selamat Berikan Dukungan Ke Ahok

“Ketika kemarin pakai baju biru (Nasdem), integritas kepribadiannya dipertanyakan. Ternyata tokoh yang bernama Emil ini labil orangnya,” tandas Sunatra.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh majelis hakim. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis