Home > Ragam Berita > Nasional > Pilkada Jabar, Perindo : “Kalau Memang Layak, Kami Siap Dukung Kang Emil”

Pilkada Jabar, Perindo : “Kalau Memang Layak, Kami Siap Dukung Kang Emil”

Jakarta – Memang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat masih satu tahun lagi. Akan tetapi, sejumlah nama telah dibidik oleh sejumlah partai politik untuk diusung sebagai calon gubernur. Salah satunya adalah Walikota Bandung, Ridwan Kamil alias Emil. Emil diketahui telah diusung oleh Partai Nasdem dan PAN. Emil sendiri sepertinya kembali mendapat dukungan dari salah satu partai lainnya, yakni Partai Perindo.

Pilkada Jabar, Perindo : "Kalau Memang Layak, Kami Siap Dukung Kang Emil"

Partai Perindo

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata, hingga kini di partainya nama Emil selalu menjadi perbincangan hangat. Akan tetapi sampai saat ini partainya masih melakukan penjajakan terkait calon yang akan diusung tersebut.

“Saat ini kita melakukan penjajakan-penjajakan, kalau Kang Emil, kita masih melihat dulu apakah visi misinya sesuai dengan Perindo. Kalau memang betul layak, kami siap dukung Kang Emil,” ujarnya.

Partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesudibjo tersebut mengharapkan bahwa siapapun nanti yang akan maju dalam kontestasi politik Pilgub Jabar, diharapkan mampu menjawab segala kebutuhan dari masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga : Gerindra : “Ternyata Tokoh Yang Bernama Ridwan Kamil Ini Labil Orangnya”

“Partai Perindo pilih pemimpin yang memahami Jawa Barat, bisa menjawab urgensitas kebutuhan Jawa Barat saat ini,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis