Jakarta – Aksi 313 akan diselenggarakan pada Jumat (31/3/2017) besok. Bagi Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath, aksi tersebut sangat istimewa. Pasalnya, angka 313 sama dengan jumlah pasukan umat Islam ketika perang badar.

FUI Mengungkap 313 Sama Dengan Jumlah Pasukan Umat Islam Saat Perang Badar

Sekretaris Jendral FUI Muhammad Al Khaththath

“Mudah-mudahan aksi 313 esok pun, mendapatkan pertolongan dari Allah SWT seperti halnya pada perang badar,” jelas Al- al-Khaththath saat konferensi pers di Aula Masjid Baiturrahman, Jakarta Selatan Kamis (30/3/2017).

Seluruh umat Islam diharapkan bisa tergerak hatinya untuk ikut serta dalam aksi 313 tersebut. Al-Khaththath menjamin tidak akan terjadi intimidasi kepada awak media atau jurnalis ketika meliput aksi 313. Asalkan, setiap kegiatan jurnalis yang dilakukan tidak menimbulkan kericuhan dan provokasi.

Ia juga berharap agar para peserta aksi 313 tersebut akan dirahmati, diridhai dan mendapat pertolongan dari Allah SWT. Hal tersebut lantaran aksi 313, tergolong sebagai perbuatan amal ma’ruf nahyi munkar.

Baca Juga : FUI Meminta Pihak Istana Mau Menerima Perwakilan Aksi 313

“Sesuai pepatah, Raja Adil Wajib Disembah, Raja Lalim Wajib Disanggah,” tegas al-Khaththath.

“Saya menjamin besok damai. Jadi, di sini saya undang rekan-rekan wartawan, baik nasional atau internasional untuk hadir dan meliput aksi besok,” ujar Al-Khaththath.

(bimbim – www.harianindo.com)