Jakarta – Junior Liem dan Putri Titian telah resmi menjadi orang tua. Pasalnya, Putri telah melahirkan putra pertama mereka yang lahir pada (25/3/2017).

Inilah Nama Putra Pertama Dari Pasangan Junior Liem dan Putri Titian

Junior Liem dan Putri Titian

Tak lama setelah itu, mereka mengumumkan nama putra pertamanya yang lahir di RSIA Asih, Melawai, Jakarta Selatan. Bayi mungil yang lahir dengan bobot 3.095 kg dan panjang 47 cm tersebut diberi nama Theodore Iori Liem.

”Kalau Liem itu marga papa. Enggak ada arti khusus tapi mudah-mudahan baby-nya suka dinamain itu. Kita harap bisa menjadi baik,” kata Junior Liem.

Sebagai suami, Junior Liem setia menemani Putri Titian ketika proses persalinan. Meski tidak tega melihat sang istri kesakitan pada proses persalinan tersebut, namun ia memberanikan diri untuk terus menunggui istrinya hingga melahirkan.

”Saya nemenin dong ngasih dukungan mental. Proses dari awal sampai akhir. Senang akhirnya dia keluar. Awalnya aku gak tegaan gitu kan, takutnya sakit parah tapi pembukaannya cepat dan pas persalinan juga enggak begitu lama,” jelas Junior Liem.

”Dia kuat, malah mikirnya awalnya dia bisa pingsan tapi kuat sampai terakhir dan selalu nenangin aku,” timpal Putri Titian Junior Liem dan Putri Titian mengaku sempat menyiapkan nama dari dua jenis kelamin.

Nama putranya yang mereka umumkan tersebut diakui tidak memiliki makna yang terlalu penting. Bagi mereka, nama yang dipilih tersebut sangat disukai oleh keduanya.

Baca Juga : Turut Berduka, Ayahanda Ari Lasso Meninggal Dunia

”Kita siapin nama cewek dan cowok kita harus punya arti awalnya tapi lama-lama aku suka nama ini itu Disatuin Theodore Iori Liem,” ucap Junior Liem yang diamini Putri Titian.

(bimbim – harianindo.com)