Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya Terkait Laporan Dugaan Penggelapan Tanah

Sandiaga Uno Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya Terkait Laporan Dugaan Penggelapan Tanah

Jakarta – Pihak Polda Metro Jaya kembali memanggil calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk diperiksa terkait adanya laporan dugaan penggelapan tanah.

Sandiaga Uno Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya Terkait Laporan Dugaan Penggelapan Tanah

Sebelumnya pihak Sandiaga Uno meminta agar pemeriksaan ditunda hingga 19 April 2017 mendatang, namun polisi tidak dapat memenuhi hal itu karena tidak ada pengecualian atau perlakuan khusus di mata hukum.

“Pak Sandiaga Uno minta penundaan sampai 19 April (hari pencoblosan Pilgub DKI Jakarta). Tapi kan nggak mungkin. Equality before the law, persamaan hak di depan umum,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan kepada wartawan di kawasan DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Kapolda juga mengaku tidak peduli dengan elektabilitas karena memang tidak ada hubungannya.

“Saya nggak ada urusan dengan elektabilitas. Saya nggak mengerti itu. Yang saya tahu, ada yang lapor, ya tindak lanjuti. Nggak ada urusan dengan elektabilitas,” ujar Iriawan.

Sandiaga Uno diharapkan kedatangannya pada hari Jumat (hari ini) pukul 14.00 WIB untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

“Kalau kemarin tidak hadir, bisa toleransi. Kalau kali ini kan harus hadir. Kita perlukan keterangannya. Sekarang Perkap Kapolri bagi kepala daerah kan sudah dicabut,” ucap Iriawan.

“Saya yakin beliau warga negara yang baik,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Bekasi – Berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, terdapat komplek rumah murah bagi Masyarakat Berpenghasilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis