Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Habib Rizieq Doakan Umat Muslim Pemilih Pemimpin Kafir Susah Hidupnya

Video, Habib Rizieq Doakan Umat Muslim Pemilih Pemimpin Kafir Susah Hidupnya

Jakarta – Aktor Ari Wibowo kembali memberikan pertanyaan kepada netizen lewat akun Instagram-nya, Rabu (29/3/2017).

Video, Habib Rizieq Doakan Umat Muslim Pemilih Pemimpin Kafir Susah Hidupnya

Habib Rizieq

Di akun , @ariwibowo_official, Ari mengunggah sebuah video yang menampilkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab yang sedang menyampaikan doa.

Terdapat kejanggalan dari doa yang diucapkan oleh sosok yang dikenal dengan sebutan Habib Rizieq tersebut.

. Sekedar minta pendapat, boleh? Saya baru dapat klip ini dari internet.. Disini Habieb mendoakan kutukan kepada umat muslim sendiri (BUKAN NON-MUSLIM) Jadi ini bukan SARA antar umat beragama yg beda. . Catatan: Dilarang menghakimi, tidak santun, apalagi saling membully sesama followers.. Baik yang pro & kontra dgn Habieb Rizieq maupun perkataannya. Berilah masukan yg membangun saja. Selebihnya, JANGAN KOMEN. . Bukan saya yg upload, jadi sekedar mau tanya sama followersku yg muslim, karena ketidak-tahuan saya, dan sekedar untuk menambah wawasan saya pribadi. Apakah diperbolehkan bagi seseorang utk mendoakan hal2 yg begitu negatif kepada salah satu ciptaan Allah SWT sendiri, bahkan mendoakan hal2 buruk kepada sesama umat muslim lainnya hanya karena memilih gubernur non-muslim? . Sebagai ungkapan toleransi, saling mengisi wawasan antar umat boleh ya. . Kalau di Alkitab ada disebutkan: . Mat 5:44: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yg menganiayamu. . Mat 7:1: Jangan kamu menghakimi, supaya kamu sendiri tidak dihakimi. . Rom 12:17: Janganlah membalas kejahatan dgn kejahatan; lakukan apa yg baik bagi semua org. . Rom 12:19: Janganlah kamu menuntut pembalasan, tapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. AKU-lah yg akan menuntut pembalasan, firman Tuhan. . Kalau di ayat Alquran seperti apa, apakah mirip seperti di Alkitab? 🙏☺️

A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on

Sekadar minta pendapat, boleh?
Saya baru dapat klip ini dari internet..
Di sini Habieb mendoakan kutukan kepada umat muslim sendiri (BUKAN NON-MUSLIM)
Jadi ini bukan SARA antarumat beragama yang beda.

Catatan:
Dilarang menghakimi, tidak santun, apalagi saling membully sesama followers..Baik yang pro & kontra dgn Habieb Rizieq maupun perkataannya.
Berilah masukan yg membangun saja.
Selebihnya, JANGAN KOMEN.

Bukan saya yang upload, jadi sekadar mau tanya sama followersku yang muslim,
karena ketidak-tahuan saya, dan sekadar untuk menambah wawasan saya pribadi.
Apakah diperbolehkan bagi seseorang untuk mendoakan hal-hal yang begitu negatif kepada salah satu ciptaan Allah SWT sendiri, bahkan mendoakan hal2 buruk kepada sesama umat muslim lainnya hanya karena memilih gubernur non-muslim?

Sebagai ungkapan toleransi, saling mengisi wawasan antar umat boleh ya.” tulis Ari Wibowo pada akun Instagram-nya tersebut.

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Mampu Bayar Kos, Pemuda di Kalteng Curi Motor

Tak Mampu Bayar Kos, Pemuda di Kalteng Curi Motor

Kobar – Saat tengah asyik bermain game online di warung internet (warnet) GG Net, Jalan ...