Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Habib Rizieq Ucapkan Doa Yang Mengancam Bagi Umat Muslim Pemilih Pemimpin Kafir

Video, Habib Rizieq Ucapkan Doa Yang Mengancam Bagi Umat Muslim Pemilih Pemimpin Kafir

Jakarta – Salah seorang aktris sinetron Ari Wibowo baru-baru ini memberikan sebuah pertanyaan kepada para netizen lewat akun Instagram pribadinya, pada Rabu (29/3/2017).

Video, Habib Rizieq Ucapkan Doa Yang Mengancam Bagi Umat Muslim Pemilih Pemimpin Kafir

Habib Rizieq Shihab

Melalui akun @ariwibowo_official, ia mengunggah sebuah video yang menampilkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang tengah menyampaikan doa. Dari doa yang diucapkan oleh sosok yang dikenal dengan sebutan Habib Rizieq tersebut, Ari menilai ada sesuatu yang janggal. Oleh sebab itu, Ari Wibowo menanyakan kejanggalan tersebut kepada para netizen.

“Sekadar minta pendapat, boleh?
Saya baru dapat klip ini dari internet..
Di sini Habieb mendoakan kutukan kepada umat muslim sendiri (BUKAN NON-MUSLIM)
Jadi ini bukan SARA antarumat beragama yang beda.

Catatan:
Dilarang menghakimi, tidak santun, apalagi saling membully sesama followers..Baik yang pro & kontra dgn Habieb Rizieq maupun perkataannya.
Berilah masukan yg membangun saja.
Selebihnya, JANGAN KOMEN.

Bukan saya yang upload, jadi sekadar mau tanya sama followersku yang muslim,
karena ketidak-tahuan saya, dan sekadar untuk menambah wawasan saya pribadi.
Apakah diperbolehkan bagi seseorang untuk mendoakan hal-hal yang begitu negatif kepada salah satu ciptaan Allah SWT sendiri, bahkan mendoakan hal2 buruk kepada sesama umat muslim lainnya hanya karena memilih gubernur non-muslim?

Sebagai ungkapan toleransi, saling mengisi wawasan antar umat boleh ya.” tulis Ari Wibowo pada akun Instagram-nya tersebut.

Begini ucapan doa Rizieq Shihab selengkapnya yang terekam dalam video tersebut :

“Ya Allah, jika ada di antara umat Islam yang ada di Jakarta ini, yang sudah dinasehati ulama. Agar jangan memilih pemimpin kafir, tapi dia tetap bandel ya Allah, tapi dia ingin melawan Engkau. Dia ingin melawan daripada Fatwa Ulamanya ya Allah, dia sengaja memilih orang kafir sebagai pemimpin. Dia ingin bikin susah daripada hamba-hamba-Mu ya Allah, maka bikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan berkahi nafkahnya.

Baca Juga : Megawati Senang Melihat Kestabilan Emosi Ahok Saat Debat

Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapet penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya, biar dipecat dari tempat kerjaannya, biar hidupnya tidak bahagia. Nggak dapat anak keturunan yang solihin dan solehat, hidupnya hancur-hancuran. Nggak ada berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari.
Kecuali jika dia bertobat kepada Engkau ya Allah.”

. Sekedar minta pendapat, boleh? Saya baru dapat klip ini dari internet.. Disini Habieb mendoakan kutukan kepada umat muslim sendiri (BUKAN NON-MUSLIM) Jadi ini bukan SARA antar umat beragama yg beda. . Catatan: Dilarang menghakimi, tidak santun, apalagi saling membully sesama followers.. Baik yang pro & kontra dgn Habieb Rizieq maupun perkataannya. Berilah masukan yg membangun saja. Selebihnya, JANGAN KOMEN. . Bukan saya yg upload, jadi sekedar mau tanya sama followersku yg muslim, karena ketidak-tahuan saya, dan sekedar untuk menambah wawasan saya pribadi. Apakah diperbolehkan bagi seseorang utk mendoakan hal2 yg begitu negatif kepada salah satu ciptaan Allah SWT sendiri, bahkan mendoakan hal2 buruk kepada sesama umat muslim lainnya hanya karena memilih gubernur non-muslim? . Sebagai ungkapan toleransi, saling mengisi wawasan antar umat boleh ya. . Kalau di Alkitab ada disebutkan: . Mat 5:44: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yg menganiayamu. . Mat 7:1: Jangan kamu menghakimi, supaya kamu sendiri tidak dihakimi. . Rom 12:17: Janganlah membalas kejahatan dgn kejahatan; lakukan apa yg baik bagi semua org. . Rom 12:19: Janganlah kamu menuntut pembalasan, tapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. AKU-lah yg akan menuntut pembalasan, firman Tuhan. . Kalau di ayat Alquran seperti apa, apakah mirip seperti di Alkitab? πŸ™β˜ΊοΈ

A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dijadwalkan Malam Ini, Anies-Sandi Tak Datang di Acara Debat Kompas TV

Tanpa Anies-Sandi, Djarot Sentil Ahok di Acara Debat Kompas TV

Jakarta – Kala hadir dalam acara ‘Rosi dan Kandidat Pemimpin Jakarta’, Calon Wakil Gubernur DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis