Home > Hiburan > Gosip > Dukung Anies-Sandi Dari Balik Layar, Kiwil : “Saya Ingin Bantu Tegakkan Surat Al-Maidah 51”

Dukung Anies-Sandi Dari Balik Layar, Kiwil : “Saya Ingin Bantu Tegakkan Surat Al-Maidah 51”

Jakarta – Salah seorang komedian kawakan, Wildan alias Kiwil memberikan dukungannya kepada pasangan nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ia memprediksi bahwa Anies-Sandi bakal memenangkan pertarungan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua pada (19/4/2017) mendatang.

Dukung Anies-Sandi Dari Balik Layar, Kiwil : "Saya Ingin Bantu Tegakkan Surat Al-Maidah 51"

Kiwil

Prediksi komedian tersebut berdasarkan kepada hasil beberapa survei yang belakangan ini mencuat. Ditambah lagi, sederet program unggulan dari Anies-Sandi yang membuat warga menaruh harapan besar kepada pasangan tersebut untuk bisa membangun Jakarta lebih manusiawi dan beradab.

“Saya kira kemenangan Anies-Sandi sudah di depan mata. Hanya kecurangan yang bisa mengalahkan mereka,” kata Kiwil di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Menurut Kiwil, salah satu bentuk kecurangan tersebut, diantaranya adalah adanya upaya kriminalisasi Sandi. Selain itu pula, Kiwil mengaku lebih senang mendukung Anies-Sandi dari balik layar.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Tantang Orang-Orang Untuk Nonton Film Horor Terbarunya

“Contohnya, baru-baru ini ada pertemuan dengan 150 tokoh agama, termasuk habaib. Semuanya pengin ngurusin Anies-Sandi supaya bisa memenangkan pilkada,” papar Kiwil yang juga dikenal sebagai aktor.

“Mereka, para alim ulama itu, semua sudah mengurusi Anies-Sandi, maka saya lebih baik mengurus umat. Saya ingin berperan membantu menegakkan Almaidah Ayat 51,” pungkas Kiwil.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terjadi Ledakan Saat Bernyanyi, Dewi Persik Panik

Terjadi Ledakan Saat Bernyanyi, Dewi Persik Panik

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar bahwa terjadi ledakan ketika pedangdut Dewi Persik bernyanyi ...