Home > Gaya Hidup > Makan di Restoran Hooters, Artis Ini Kaget Dengan Tagihan

Makan di Restoran Hooters, Artis Ini Kaget Dengan Tagihan

Jakarta ā€“ Semboyan ā€˜ada harga ada rasaā€™ nampaknya tidak berlaku bagi salah satu restoran asal Amerika Serikat, Hooters, yang baru saja membuka cabang di Jakarta.

Makan di Restoran Hooters, Artis Ini Kaget Dengan Tagihan

Restoran yang menyajikan makanan siap saji seperti sandwich, hamburger dan chicken wings ini dibandrol dengan harga yang melampaui batas wajar untuk ukuran orang Indonesia.

Tak hanya dengan harga yang fantastis, restoran ini memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan restoran lainnya yakni semua pelayan wanita berpakaian super seksi untuk melayani pelanggannya.

Mungkin karena termasuk jaringan fast food asal negeri Paman Sam, harga yang dipatok di restoran berlogo burung hantu ini juga dibilang kurang terjangkau. Terbukti dari postingan seorang pengunjung Hooters yang menghabiskan sekitar Rp 1,8 juta sekali makan di restoran tersebut.

Tak sampai disitu, pada Senin (27/03/2017) lalu Arie Dagienkz juga sempat mengunjungi restoran tersebut dan kemudian mengunggah tagihan makanan disana.

“Buat yang makan di Hooters, Jakarta. Jangan lupa double check billnya. Look at the price of the rice.” tulis Ari sebagai caption foto yang diunggahnya.

Ia cukup kaget, harga nasi ditulis Rp 145.000. Harga tersebut dianggap tidak wajar oleh sebagian netizen.

Baca juga: Lihatlah Betapa Mahalnya Harga Makanan Di Warung Papua

Berkat unggahan ini, netizen melontarkan bermacam respon. Hal itu menjadikan CS Hotters, Ali, turun tangan dan memberikan klarifikasi bahwa sebenarnya harga nasi hanyalah Rp. 29.000, itu hanyalah merupakan salah ketik dari kasir restoran tersebut. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Penampakan Gigi Hadid Versi Boneka Barbie

Inilah Penampakan Gigi Hadid Versi Boneka Barbie

JAKARTA – Barbie memang merupakan tokoh boneka yang digemari oleh kaum perempuan, apalagi jika Barbie ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis