Home > Gaya Hidup > Tips > Saat Si Dia Menghindar, Lakukan 3 Hal Ini

Saat Si Dia Menghindar, Lakukan 3 Hal Ini

Jakarta – Cinta itu buta. Cinta datang tanpa diundang dan datangnya pun secara tiba-tiba. Tak mengherankan apabila banyak yang lepas kendali saat jatuh cinta, termasuk memberikan perhatian yang berlebih kepada sosok yang dicintai. Jika beruntung ia akan merespon dengan baik. Sebaliknya, apabila kurang beruntung maka kamu akan menerima penolakan. Malu dan kecewa mungkin akan kamu rasakan, tapi hal ini bukan alasan untuk menjadi galau.

Saat Si Dia Menghindar, Lakukan 3 Hal Ini

Pasangan

Berikut kami hadirkan 3 hal yang dapat kamu lakukan saat mendapatkan penolakan dari perhatian yang kamu berikan seperti dilansir dari vemale.com, Jumat (31/3/2017):

Pahami Respon yang Ia Berikan

Jika ia melakukan penolakan dengan menghidarimu, tidak perlu memaksakan diri. Cobalah untuk lebih memahami apa yang ia lakukan. Setiap orang memiliki respon yang berbeda. Katakan padanya jika kamu menghargai apa yang ia lakukan. Berkata apa adanya akan membuat kamu lebih mengenalnya.
Dengan memahami respon yang ia berikan akan menumbuhkan kepercayaan kembali darinya. Bukan tidak mungkin hal ini akan membuatnya lebih mudah untuk menerima pendekatan dari kamu.

Tidak Ada Salahnya Meminta Maaf

Tidak perlu malu untuk meminta maaf. Dengan meminta maaf maka keadaan akan jauh lebih baik. Pahami jika perubahan sikap darinya adalah demi menjaga perasaan kamu, dan tidak ingin memberikan harapan terlalu tinggi.
Jelaskan bahwa niat kamu tulus, hal ini akan membuat hubungan kalian kembali seperti semula. Meskipun tidak sepenuhnya, hal ini jauh lebih baik daripada ada hal yang masih mengganjal.

Baca juga: Apakah Benar Pria Pecinta Film Dewasa Pernikahannya Tidak Bahagia ?

Tanyakan Perubahan Sikapnya

Jika hubungan kalian sebelumnya sangat dekat, maka menanyakan secara langsung tentang perubahan sikapnya akan membuat segalanya jauh lebih baik. Tanyakan secara jujur, ungkapkan apa yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Anggaplah pembicaraan ini sebagai obrolan kasual yang biasa kalian lakukan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

3 Tips Memperoleh Beasiswa Perguruan Tinggi

3 Tips Memperoleh Beasiswa Perguruan Tinggi

Jakarta – Siapapun pasti sadar jika kuliah di perguruan tinggi membutuhkan biaya yang tak sedikit. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis