Home > Olahraga > Bola > Wenger Optimis Ozil dan Sanchez Bertahan di Arsenal

Wenger Optimis Ozil dan Sanchez Bertahan di Arsenal

London – Buruknya performa Arsenal akhir-akhir ini memicu kabar kepergian dua pemain andalannya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Meski demikian, manajer Arsene Wenger memiliki keyakinan berbeda terkait masa depan dua pemainnya tersebut.

Wenger Optimis Ozil dan Sanchez Bertahan di Arsenal

Ozil dan Sanchez

Rumornya, Sanchez dan Ozil bakal angkat kaki dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Kebetulan, kedua pemain itu memang tengah dalam masa-masa terakhir kontraknya di Emirates Stadium.

Kontrak kedua pemain itu akan berakhir pada musim panas 2018. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan terkait kontrak baru. Arsenal tentu tak mau kehilangan keduanya dengan status bebas transfer. Jalan satu-satunya adalah menjual keduanya pada musim panas ini.

“Saya pribadi percaya mereka berdua ingin tinggal dan saya berharap klub akan menemukan kesepakatan dengan mereka,” ungkap Wenger kepada Sky Sports seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (31/3/2017).

Baca juga: Conte Tanggapi Rumor Hazard Pindah ke Real Madrid

Terlepas dari keoptimisan Wenger, terdapat kabar yang menyebut Sanchez dan Ozil mau memperpanjang kontrak asal dengan satu syarat. Mereka tak ingin Wenger tetap bertahan untuk musim 2017/2018. Hal itulah yang membuat kabar masa depan Wenger di Arsenal juga menjadi pembahasan penting. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Laga Melawan Juventus, Napoli Terancam Tanpa Pepe Reina

Jelang Laga Melawan Juventus, Napoli Terancam Tanpa Pepe Reina

Naples – Napoli terancam tak dapat menurunkan kiper Pepe Reina saat menjalani laga berat mealwan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis