JAKARTA – Sepi dari gosip tak sedap perihal rumah tangga, pasangan Ita Purnamasari dan Dwiki Dermawan tak mudah mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah berusia 22 tahun.

Sepi Gosip, Ita Purnamasari Mengaku Rumah Tangganya Sempat Diambang Keretakan

Ita yang ditemui saat peluncuran buku Filosofi Kue Pancong di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini, bercerita mengenai asam manis kehidupan rumah tangganya dengan Dwiki.

Ia mengaku, di tahun pertama pernikahannya merupakan cobaan yang paling berat, ia merasa strees dan kaget karena belum terbiasa , ia pun mengaku sempat goyah kala itu.

Pasangan yang menikah pada Oktober 1995 itu sempat goyah lantaran kesibukan masing-masing, untungnya hal tersebut bisa berakhir dengan baik. Ia mengaku, setelah kelahiran anak pertamanaya, Tuhan memberikan jalan sehingga mereka bisa membagi waktu dengan baik.

Menurut Diany Pranata, penulis buku Filosofi Kue Pancong, dalam hubungan rumah tangga, selalu ada permaslahannya, namun bila disikapi dengan baik, semua masalah pasti akan teratasi dan tidak akan ada yang namanya perceraian.

Baca juga: Sidang Perceraian Perdana Atalarik Syah dan Tsania Marwa Akan Digelar Pada Pekan Depan

“Bukan maksud menggurui, tapi bagi mereka yang percaya, buku ini bisa menjadi sharing dan perenungan Apalagi sekarang banyak artis yang kawin cerai, saya prihatin, makanya bikin buku ini” ujar Diany saat ditemui diacara launcing buku Filosofi Kue Pancong itu. (Rere – www.harianindo.com)