Home > Hiburan > Gosip > Diminta Mundur Dari Jabatannya, Pasha Ungu Pertanyakan Ukuran Profesionalitas Seorang Pejabat Publik

Diminta Mundur Dari Jabatannya, Pasha Ungu Pertanyakan Ukuran Profesionalitas Seorang Pejabat Publik

Jakarta – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih akrab disapa Pasha Ungu, mempertanyakan ukuran profesional untuk seorang pejabat publik. Pasalnya, baru-baru ini mencuat kabar bahwa Pasha yang selama satu tahun belakangan menjadi Wakil Wali Kota Palu ini diminta untuk mundur dari jabatannya lantaran tidak bisa bekerja secara profesional.

Diminta Mundur Dari Jabatannya, Pasha Ungu Pertanyakan Ukuran Profesionalitas Seorang Pejabat Publik

Pasha Ungu

“Sekarang saya bingung ukuran tidak profesional apa, jangan-jangan menghadiri acara kayak gini juga tidak profesional,” ujarnya dalam infotainmen, Jumat (31/3/2017).

Pasha beserta personel band Ungu lainnya mengeluarkan single baru bertepatan dengan peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada (9/3/2017) silam. Meskipun tak terlibat langsung dalam proses penggarapan, ia menyempatkan hadir demi mengobati kerinduannya dan para penggemar.

Bahkan Pasha juga mengikuti konser Ungu di Singapura beberapa waktu lalu. Itulah salah satu penyebab Pasha diminta mundur dari jabatannya di Palu oleh Ketua DPRD Palu. Dihadapkan pada hal demikian, alasan ketua legislatif ini lantas tidak masuk pada logika berfikir Pasha.

Baca Juga : Zaskia Adya Mecca Protes Karena Hanung Bramantyo Ingin Nambah Momongan Lagi

“Lah sekarang kalau dikatakan tidak profesional apa hubungannya. Mengeluarkan album, mengeluarkan single, apa hubungannya dengan Wakil Wali Kota,” imbuh Pasha.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis