Home > Ragam Berita > Nasional > Niat Gratisan, Pria di Banyuwangi Bayar PSK Dengan Uang Palsu

Niat Gratisan, Pria di Banyuwangi Bayar PSK Dengan Uang Palsu

Banyuwangi – Warga Dusun Krajan, RT 2/RW 3, Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Arif Jatmiko (28) harus berususan dengan polisi karena membayar seorang pekerja seks komersial (PSK) menggunakan uang palsu.

Niat Gratisan, Pria di Banyuwangi Bayar PSK Dengan Uang Palsu

Tersangka

Setelah berkencan dengan salah seorang PSK di eks Lokalisasi Sumber Loh, Dusun Padang Bulan, Desa Benelan Kidul, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jatim ia membayar dengan menggunakan uang palsu (upal), Kamis (30/3/2017) malam lalu.

Karena perbuatan itu, pria bertato itu akhirnya digelandang polisi ke Polsek Singojuruh. Untuk keperluan pemeriksaan, tersangka dijebloskan ke ruang tahanan Polsek Singojuruh. Barang bukti yang disita antara lain dua lembar uang pecahan Rp 100 ribu dan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi P 4069 ZZ.

Terbongkarnya peredaran uang palsu tersebut bermula saat Arif mengendarai motor Yamaha Vixion, sekitar pukul 22.00 WIB datang ke eks Lokalisasi Sumber Loh di Dusun Padang Bulan, Desa Benelan Kidul, Kecamatan Singojuruh. Di tempat pelacuran itu, tersangka langsung menuju ke salah satu wisma.

Baca juga: Istri Siri Bupati Cirebon Mengaku Pernah Dijanjikan Bakal Diangkat Sebagai PNS

“Tersangka datang sendirian,” terang Kapolsek Singojuruh, AKP Sumono kepada awak media, Sabtu (1/4/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Tak Percaya Rp 3 Miliar Bisa Jatuhkan Pemerintah

Fahri Hamzah Tak Percaya Rp 3 Miliar Bisa Jatuhkan Pemerintah

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta pihak kepolisian terbuka soal penangkapan terhadap lima ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis