Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Foto Gadis Cantik Acungkan 2 Jari Saat Sandiaga Beri Salam 3 Jari

Heboh, Foto Gadis Cantik Acungkan 2 Jari Saat Sandiaga Beri Salam 3 Jari

Jakarta – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta belakangan ini memang tengah heboh dikalangan masyarakat, khususnya masyarakat DKI Jakarta sendiri. Hingga kini, sejumlah netizen masih terlihat heboh di media sosial. Kita sering menjumpai unggahan sebuah akun yang mendukung terang-terangan salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Heboh, Foto Gadis Cantik Acungkan 2 Jari Saat Sandiaga Beri Salam 3 Jari

Sandiaga Uno Foto Bareng dengan pemilik akun @angelahendrikss

Meski demikian, tak sedikit aksi tersebut diwarnai provokasi dan ujaran kebencian antara satu sama lain.
Di media sosial juag, kita bisa menjumpai postingan seseorang yang menunjukkan dia mendukung salah satu pasangan calon dengan cara yang unik. Postingan tersebut sering pula dibumbui dengan kreativitas dari netizen, hingga kemudian menjadi viral.

Seperti baru-baru ini, ada sebuah foto yang mendadak heboh dan ramai diperbincangkan di Instagram. Foto tersebut diunggah oleh akun bernama @angelahendrikss, pada Sabtu (1/4/2017). Dalam foto tersebut, ia terlihat berpose dengan cawagub Sandiaga Uno.

Ketika melihat foto tersebut, memang sekilas tidak ada yang aneh. Akan tetapi, ketika melihat posisi jari akun @angelahendrikss, ia terlihat mengacungkan dua jari. Sedangkan, Sandiaga Uno mengacungkan tiga jari sembari tersenyum. Seperti yang diketahui bahwa pose dua jari adalah jargon dari pasangan Cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Sedangkan, pose tiga jari jargon dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Hal tersebut merujuk pada nomor urut keduanya di kertas pemilihan. Postingan @angelahendrikss tersebut, terlihat semakin menarik usai membaca keterangan foto atau caption yang ia buat.

Baca Juga : Tommy Soeharto Diduga Sebagai Penyalur Dana Kasus Makar Dalam Aksi 212

“Kita Datang Membawa Kebenaran,. Kita datang menunjukan Sikap Kami Kuat dan BerMENTAL BADJA #UntukIndonesia#Untukpemimpinjakarta,” tulis akun @angelahendrikss.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...