Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Tionghoa di Muara Karang

Anies Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Tionghoa di Muara Karang

Jakarta – Ketika tengah mengunjungi Pasar Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Rasyid Baswedan berbincang-bincang dengan masyarakat Tionghoa yang ada disana. Di tengah kampanyenya tersebut, Anies membicarakan kegiatan perekonomian pada masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut.

Anies Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Tionghoa di Muara Karang

Anies Foto Bareng Dengan Warga Tionghoa Muara Karang

“Kita ngobrol sana sini panjang lebar tentang suasana kegiatan perekonomian, bagaimana kita merawat merajut persatuan,” kata Anies di lokasi, Minggu (2/4/2017).

Menurut Anies, dirinya mendapatkan pesan khusus dari masyarakat di Pasar Muara Karang. Hal tersebut lantaran, warga pesisir Ibu Kota DKI Jakarta tersebut menginginkan agar Anies bisa mengurai kemacetan yang ada di Jakarta, apabila terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Inspirasinya supaya usaha mudah, damai, kemacetan berkurang, jadi kegiatan usaha lebih baik,” ucap dia.

Anies melanjutkan bahwa pembicaraan dirinya dengan masyarakat Tionghoa di Pasar Muara Karang tersebut cukup efektif lantaran mendapatkan respons yang baik. Pasangan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut semakin optimistis dukungan untuknya akan semakin kuat.

Baca Juga : Tim Anies-Sandi Beberkan Cara Bangun Rumah Rp 350 Jutaan di DKI

“Yang tidak kalah penting kita akan merangkul. Gubernur adalah gubernurnya semua masyarakat, bukan gubernur sekelompok orang. Kita akan betul-betul konsentrasi dengan pembangunan yang ada di Jakarta saat ini,” ucap dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Mengklaim Video Anies Bagi Sembako Adalah Rekaman Lama

Fadli Zon Mengklaim Video Anies Bagi Sembako Adalah Rekaman Lama

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, merasa tidak heran melihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis