Home > Hiburan > Gosip > Tim Advokat Ulama Semakin Garang Ingin Penjarakan Inul

Tim Advokat Ulama Semakin Garang Ingin Penjarakan Inul

Jakarta – Sejumlah bukti baru dalam kasus dugaan pelecehan terhadap ulama yang dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista, akan kembali diserahkan oleh Tim Advokat Pembela Ulama. Sejumlah bukti tambahan tersebut akan dibawa ke Polda Metro Jaya guna menyeret istri Adam Suseno tersebut. Bukti baru itu diantaranya adalah bukti upload di instagram dan video.

Tim Advokat Ulama Semakin Garang Ingin Penjarakan Inul

Inul Daratista

“Senin besok kami akan balik lagi (ke Polda Metro Jaya) dengan bukti tambahan,” kata salah satu kuasa hukum dari tim Advokat Pembela Ulama, Dahlia Zein di kawasan Depok, Sabtu (1/4/2017).

“Kami juga akan melaporkan saudara Aroon yang mengaku sebagai saudara Anis Baswedan akan kita laporkan karena menghina klien kami, Firza Husein dengan Habib Rizieq. Dia menghina ulama,” kata sang pengacara.

Baca Juga : Selamat! Siti Nurhaliza Dikaruniai Seorang Cucu Laki-Laki

Sebelumnya, Tim Advokat Peduli Ulama telah melaporkan Inul Daratista ke Polda Metro Jaya pada Senin, (27/3/2017) silam. Hal tersebut lantaran dipicu dari balasan komentar yang ditulis Inul di akun media sosialnya. Tak sedikit yang menilai komentar dari Inul tersebut telah menghina ulama.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis