Home > Hiburan > Gosip > Chico Jericho Ungkapkan Keinginan Segera Menikah

Chico Jericho Ungkapkan Keinginan Segera Menikah

Jakarta – Kisah kehidupan asmara Chico Jericho selalu menarik perhatian publik. Maklum saja, di usianya yang menginjak 32 tahun Chico belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah.

Chico Jericho Ungkapkan Keinginan Segera Menikah

Namun, baru-baru ini Chico mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengaku bahwa di dalam lubuk hatinya sebenarnya ia ingin menikah.

“Pengen-lah (menikah). Siapa sih yang enggak mau (menikah)?” ujar Chico di Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017).

Chico menuturkan saat ini ia masih mencari sosok wanita yang pas untuk dijadikan istri. Meski sempat digosipkan dekat dengan Chelsea Islan, hingga saat ini Chico masih belum mengumumkan ke publik siapakah wanita spesial dalam hidupnya.

“Tapi di usia 32 bukan omongin soal pacaran. Gue pengin nyari yang bisa jadi siapa saja. Gue enggak mau ini jadi oke, karena ini cantik saja,” ungkap Chico.

“Tapi kan juga harus lihat dari pelajaran teman-teman juga. Bisa jadi teman hidup, teman sharing, apa aja. Bisa jadi diri kita sendiri,” tambahnya.

Ketika ditanya siapakah kekasihnya sekarang, Chico tetap memilih bungkam. Bintang “Surat Cinta untuk Kartini” ini berjanji pasti akan mengenalkan kekasihnya ke publik jika merasa sudah siap menikahinya.

“Gue paling enggak mau ngomongin masalah ini, pacaran atau apa, karena menurut gue ya ini masih muda. Dekat sama siapa saja biasa. Tapi yang dekat siapa saja, sama calon istri kita, itu akan gue publish,” pungkas Chico. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

Jakarta – Salah seorang pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tidak bisa lepas dari kritikan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis