Home > Olahraga > Bola > Sagna Nilai Wenger Layak Disebut Legenda Seperti Ferguson

Sagna Nilai Wenger Layak Disebut Legenda Seperti Ferguson

London – Bek kanan Manchester City, Bacary Sagna menganggap eks bosnya di Arsenal, Arsene Wenger adalah seorang manajer legendaris seperti mantan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sagna Nilai Wenger Layak Disebut Legenda Seperti Ferguson

Arsene Wenger

Masa depan Wenger di Arsenal semakin tak jelas seiring dengan performa buruk yang terus menerus ditunjukkan The Gunners di beberapa laga terakhir. Banyak pihak mendesak agar The Professor meninggalkan posisi manajer Arsenal di akhir musim ini. Namun tak sedikit pula yang mendukung Wenger untuk bertahan, termasuk Sagna.

“Bagi saya, Wenger adalah manajer top, sama seperti Ferguson, berada tepat di atas. Saya melihat dia berjuang karena klub (Arsenal) adalah hidupnya, ia cinta klub. Saya bersamanya di Arsenal dan saya melihat ia terluka saat ini,” ujar Sagna sebagaimana diberitakan The Sun pada Minggu (2/4/2017).

Baca juga: Petit Nilai Kebijakan Membeli Mahal Mustafi dan Xhaka Jadi Sebuah Kesalahan

“Tapi menurut saya ia adalah Arsenal, ia telah membuat Arsenal. Lihatlah apa yang sudah ia raih. Mereka harus ingat, seperti saya akan mengingat setiap hari dalam hidup saya, apa yang telah ia lakukan untuk klub dan untuk saya,” lanjutnya.

Wenger merupakan orang yang mendatangkan Sagna ke Arsenal pada 2007 silam. Sagna akhirnya hengkang ke Manchester City pada 2014 lalu usai mempersembahkan gelar Piala FA di musim terakhirnya bersama The Gunners. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs Sunderland, Rabu 5 April 2017

Prediksi Leicester City vs Sunderland, Rabu 5 April 2017

Leicester – Laga seru akan tersaji di Liga Primer Inggris saat Leicester City menjamu Sunderland ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis