Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Lokasi Yang Disebut Menjadi Tempat Rapat Dugaan Makar

Inilah Lokasi Yang Disebut Menjadi Tempat Rapat Dugaan Makar

Jakarta – Polda Metro Jaya mengungkapkan jika terdapat dua lokasi di Jakarta yang digunakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath dan empat orang penggerak aksi 313 yang diduga akan melakukan perbuatan makar. Meski demikian, Polda Metro tak bersedia menyebutkan dua tempat tersebut.

Inilah Lokasi Yang Disebut Menjadi Tempat Rapat Dugaan Makar

Argo Yuwono

“Intinya daripada kegiatan itu memang ada dua lokasi yang digunakan untuk rapat,” ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Minggu (2/4/2017).

Argo hanya menjelaskan jika lokasi pertama ada di Jakarta Selatan dan satu lagi di Jakarta Pusat. “Sementara kita masih dalami. Yang pertama di Kalibata, yang kedua di Menteng,” katanya.

Dua tempat tersebut, lanjut Argo, adalah lokasi yang digunakan untuk melakukan pertemuan sebelum aksi 313. Salah satu hasil rapat di dua lokasi itu yakni memaksa untuk mengganti pemerintahan saat ini.

Baca juga: Mengenal Islam Dari Sang Pacar, Novita Luciana Memutuskan Menjadi Mualaf

“Kedua tempat inilah yang digunakan melalukan pertemuan-pertemuan, kemudian melakukan rapat. Kemudian hasilnya ya salah satunya untuk memaksa DPR dan MPR untuk mengganti pemerintahan yang sah dan menduduki gedung DPR dan MPR secara paksa,” tukas Argo. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Sultan Haikal Direkrut Polri

Inilah Alasan Sultan Haikal Direkrut Polri

Jakarta – Salah satu otak dari kelompok hacker Gantengers Crew, Sultan Haikal bisa dibilang sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis