Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Terus Memantau Isi Kegiatan Ceramah Zakir Naik di Indonesia

Polisi Terus Memantau Isi Kegiatan Ceramah Zakir Naik di Indonesia

Jakarta – Ahli perbandingan agama Dr. Zakir Naik tengah menggelar safari dakwah di Indonesia. Ulama yang dberasal dari India itu akan berkeliling ke berbagai kota di Indonesia hingga 11 April 2017 mendatang.

Polisi Terus Memantau Isi Kegiatan Ceramah Zakir Naik di Indonesia

Dr. Zakir Naik

Ternyata, kegiatan Zakir tak luput dari pantauan Polri. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto menyatakan, polisi akan terus mencermati isi ceramah Zakir Naik.

“‎Semua yang melakukan presentasi tetap kami cermati dan amati. Bukan hanya kepolisian, semua aparat negara melakukan hal yang sama,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Minggu (2/4/2017).

Bahkan, lanjut Rikwanto, pejabat Polri juga diundang dalam ceramah Zakir Naik. Misalnya, ceramah Zakir Naik di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) besok (3/4/2017) juga akan dihadiri Kapolda DIY Brigjen Ahmad Dofiri dan jajarannya sebagai tamu undangan.

“Dia (Zakir Naik, red) memberikan presentasi dan dialog.‎ Yang di Yogyakarta hari Senin nanti Pak Kapolda juga diundang. Kami positive thinking, karena itu ilmu,” tambahnya.

Rikwanto menegaskan, bagaimanapun juga Dr. Zakir Naik adalah ilmuwan. Pihak yang akan hadir pada ceramah Zakir juga dari kalangan umum.

Baca juga: Kunjungi Yogyakarta, Zakir Naik Akan Berikan Kuliah Umum Selama 4 Jam

“Dia itu doktor, ahli kristologi. Jadi beliau berencana berikan kuliah umum di beberapa tempat dan pesertanya umum juga. Dari akademisi, berbagai agama, budayawan dan masyarakat segala lapisan,” ujar mantan Kapolres Klaten tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh majelis hakim. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis