Home > Ragam Berita > Nasional > Sentil Ahok, Zakir Naik : “Membangun Masjid Tapi Tidak Shalat, Berarti Dia Seorang Munafik”

Sentil Ahok, Zakir Naik : “Membangun Masjid Tapi Tidak Shalat, Berarti Dia Seorang Munafik”

Bandung – Ulama kondang Dr Zakir Naik menyampaikan ceramanya di hadapan ribuan orang di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung Jawa Barat, Minggu (2/4/2017).

Sentil Ahok, Zakir Naik : "Membangun Masjid Tapi Tidak Shalat, Berarti Dia Seorang Munafik"

Zakir Naik

Ceramah yang berlangsung satu setengah jam tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab. Beberapa hadirin dipersilahkan untuk bertanya. Namun pendiri presiden Islamic Research Foundation (IRF) itu lebih mengutamakan penanya dari kalangan non-muslim.

Salah satu pesert yang turut mengajukan pertanyaan adalah Sofy. Ia mengaku datang dari Jakarta hanya untuk mengajukan pertanyaan soal Alquran Surat Almaidah ayat 51 yang selama ini menjadi polemik di Pilkada DKI Jakarta.

“Nama Saya Sofi dari Jakarta, saya hadir di sini spesial untuk Anda (Dr Zakir Naik). Berdasarkan Pilkada di Indonesia, apa yang terjadi di sini adalah, apakah dakwah atau pengrusakan saat ada yang megumpulkan massa dan mengarahkan mereka untuk tidak memilih pemimpin kafir, meskipun orang tersebut sudah terbukti bekerja dengan sangat bagus membangun Negara dan Kota,” Kata Sofy di hadapan Zakir Naik.

Mendengar pertanyaan tersebut, Dr Zakir Naik meminta kepada Sofy untuk lebih memperjelas hal-hal kebaikan apa saja yang telah diperbuat oleh orang yang dimaksud.

Sofy lantas merinci satu demi satu. Sofi menyebutkan bahwa orang yang dia maksud itu tidak hanya membangun infrastruktur, namun juga masjid bagi ummat Islam.

Zakir Naik kemudian merespon dengan santai bahwa yang bersangkutan membangun masjid namun tidak shalat, maka hal itu disebut munafik.

“Dia membangun tempat ibadah (masjid) untuk muslim, namun dia tidak shalat, ini berarti dia seorang munafik. Coba bayangkan saya membangun masjid tapi saya sendiri tidak shalat, ini bentuk kemunafikan yang luar biasa,” kata Zakir Naik.

Baca juga: Video : Zakir Naik : “Muslim Memilih Pemimpin Non Muslim, Maka Pertolongan Allah Tidak Akan Datang”

Berikut videonya:

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Habib Rizieq Sebagai Buron Sudah Disebar Hingga Ke Polsek

Foto Habib Rizieq Sebagai Buron Sudah Disebar Hingga Ke Polsek

Jakarta – Polisi secara resmi telah menetapkan Habib Rizieq Syihab sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) ...