Home > Ragam Berita > Nasional > Disentil Sri Mulyani Kebiasaan Merokok, Menteri Susi Salah Tingkah

Disentil Sri Mulyani Kebiasaan Merokok, Menteri Susi Salah Tingkah

Jakarta – Baru-baru ini, muncul sebuah video yang pastinya akan membuat tertawa yang menontonnya. Para menteri bisanya cenderung berkelakukan serius dan formal. Namun ketika melihat video yang satu ini, pastinya anggapan tersebut tak terbukti.

Disentil Sri Mulyani Kebiasaan Merokok, Menteri Susi Salah Tingkah

Menteri Susi dan Sri Mulyani

Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Jim B Aditya. Video tersebut memperlihatkan bagaimana kelucuan para Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Terlihat keduanya tengah bersama-sama menjadi pembicara dalam diskusi Optimalisasi Sektor Perikanan Tangkap dalam Pembangunan Nasional di Gedung Mina Bahari III, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, pada (14/3/2017) silam. Di tengah-tengah pembicaraan yang serius, tiba-tiba saja Menteri Sri Mulyani membahas soal kebiasaan Menteri Susi yang suka merokok.

“Saya bisa bayar uang operasinya Ibu Susi yang setiap hari sampai tenggorokannya kering karena merokok dan marah-marah,” tegas Menteri Sri Mulyani.

Sontak Menteri Susi yang sedang duduk di samping Sri Mulyani langsung terkejut. Padahal sebelumnya Menteri Susi terlihat sedang asyik memainkan smartphone-nya. Ketika mendapat kritikan dari Sri Mulyani tersebut, Susi Pudjiastuti pun langsung menghentikan kegiatannya dan terlihat mencubit Sri Mulyani. Sedangkan Sri Mulyani masih terus saja berbicara.

Melihat tingkah lucu Sri Mulyani dan Susi Pudjiastuti tersebut para peserta diskusi pun langsung tertawa ngakak. Hingga kini video “kemesraan” dua menteri perempuan di lingkaran Presiden Jokowi yang diunggah pada 1 April tersebut telah ditonton sebanyak 118 ribu kali.

Baca Juga : Ancaman Hukuman Pidana Pada Pihak Yang Curang di Ujian Nasional

“Menyenangkan. Hehehe. Bu Susi memang selalu tampil apa adanya, jadi Bu Sri Mulyani juga terbawa santai,” tulis komentar pemilik akun Facebook Nia Sjarifudin.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolda Metro Pertanyakan Pihak Yang Ingin Beking Habib Rizieq

Kapolda Metro Pertanyakan Pihak Yang Ingin Beking Habib Rizieq

Jakarta – Irjen Mochamad Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya mempertanyakan maksud dari massa pendukung Rizieq ...