Home > Ragam Berita > Internasional > Menakutkan, Fenomena Kereta Dorong Pasien Yang Terlihat Bergerak Sendiri

Menakutkan, Fenomena Kereta Dorong Pasien Yang Terlihat Bergerak Sendiri

Jakarta – Baru-baru muncul sebuah video kereta dorong pasien yang bergerak sendiri di sebuah rumah sakit. Dalam video itu, kereta dorong atau brankar yang biasa digunakan mengangkut pasien di rumah sakit tampak bergerak sendiri pada malah hari.

Menakutkan, Fenomena Kereta Dorong Pasien Yang Terlihat Bergerak Sendiri

Insiden itu terekam kamera CCTV di salah satu rumah sakit. Dalam rekaman tersebut terlihat kereta dorong pasien maju mundur di teras rumah sakit hingga terjatuh ke halaman gedung. Padahal, tak ada yang mendorongnya.

Rekaman lain menunjukkan seorang petugas rumah sakit berjalan keluar dan hendak mengambil brankar yang berada di teras rumah sakit.

Tiba-tiba kereta dorong pasien gerak sendiri. Insiden itu membuat petugas rumah sakit kaget dan buru-buru meninggalkan tempat tersebut. Ia langsung masuk kembali ke dalam rumah sakit. Insiden mengerikan itu terjadi di salah satu rumah sakit daerah Rosario, Timur Laut Santa fe, Argentina pada pertengahan Maret lalu.

Baca juga : Netizen Nilai Foto Aura Kasih Ini Seram Seperti Hantu

Video mengerikan tersebut dibicarakan banyak orang di Argentina. Banyak yang percaya, tapi tak sedikit pula yang menganggap video itu rekayasa. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dokumen CIA Ungkap Rencana Pembunuhan Terhadap Soekarno

Dokumen CIA Ungkap Rencana Pembunuhan Terhadap Soekarno

Jakarta – Presiden Amerika Serikat Donald Trump memerintahkan untuk mempublikasikan data rahasia terkait keterlibatan Badan ...