Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip agar Alis Tebal Natural

Inilah Beberapa Tip agar Alis Tebal Natural

Jakarta – Bold make up lagi hype banget di tahun 2017 ini. Mulai dari lipstik hingga eye make up dengan sentuhan bold sedang banyak digemari para cewek. Nggak ketinggalan juga dengan tren alis tebal natural yang menciptakan karakter tersendiri buat riasanmu. Waktunya singkirkan pensil alis tipis kamu, soalnya alis yang tebal dan tampak penuh atau The Now Brow lagi jadi hot trend.

Inilah Beberapa Tip agar Alis Tebal Natural

Cara membentuk The Now Brow yang tampak cantik natural sebenarnya nggak susah kok. Lupakan pensil alis, sekarang yang lagi jadi tren adalah brow pomade yang ampuh membuat alis tebal yang sedang jadi tren. Berikut tutorial membuat The Now Brow yang wajib para cewek kuasai.

Persiapkan Alis
Persiapkan dulu alis sebelum dirias. Pastikan alis sudah terlihat rapi, tidak ada bagian yang tumbuh tak beraturan. Sisir alis dengan bantuan eyebrow comb supaya memudahkan kamu untuk meriasnya.

Aplikasikan Brow Pomade
Brow pomade adalah produk terbaru untuk mempercantik alis yang bentuknya mirip dengan krayon. Produk ini dapat memberikan sentuhan alis tebal yang tetap terlihat natural. Berbeda dengan pensil alis yang lebih memberikan hasil akhir alis tipis pada penampilan. Kalau mau ikutan tren alis tebal natural, brow pomade bakal jadi ‘senjata’ yang lebih tepat.

Cara aplikasinya juga mudah kok. Cukup sekali usap, kamu bisa mendapatkan alis tebal yang lagi trendi. Aplikasikan produk ini dari bagian pangkal hingga ujung alis sambil membentuknya. Jangan lupa, ujung akhir alis berlawanan dengan sudut luar mata. Kamu bisa menggunakan sapuan lembut terlebih dulu untuk memastikan bentuknya agar presisi.

Membentuk Busur Alis
Busur alis yang baik adalah yang memuncak sejajar dengan bagian tepi iris mata dan berakhir di tulang mata. Saat membentuk alis, ingatlah untuk membentuk goresan tipis terlebih dahulu untuk menciptakan tekstur rambut yang lebih natural. Setelah itu, kamu bisa menambahkan ketebalannya sedikit demi sedikit sesuai selera.

Mempertegas The Now Brow
Jika ingin menciptakan alis tebal natural yang lebih gelap dan intens, gunakan bantuan maskara. Caranya mudah, sapukan mascara wand mengikuti arah alismu secara merata. Sesuaikan ketebalannya hingga menciptakan penampilan tren alis tebal natural yang lebih tegas, tapi tetap terkesan natural.

Finishing
Aplikasikan concealer dengan bantuan angled brush di bagian tepi alis untuk memberikan sentuhan lebih rapi. Sapukan kuas dari mulai bagian bawah ujung hingga ekor alis. Hal ini bertujuan untuk membersihkan sisa pensil alis yang berantakan di bagian tepi alis, sekaligus menjadikan alis tebal natural kamu menjadi highlight pada penampilan. Tapi, pastikan ratakan concealer saat proses aplikasinya supaya menyatu dengan baik pada kulit wajah.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Ban Bisa Pecah Justru Saat Kekurangan Angin

Awas, Ban Bisa Pecah Justru Saat Kekurangan Angin

Jakarta – Menjengkelan memang bila tiba-tiba ban pecah saat aktivitas sedang menggunung. Sesungguhnya apa sih ...