Home > Olahraga > Bola > Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Madura – Haruna Soemitro selaku manajer dari Madura United (MU) mengungkapkan jika timnya sanggup mendatangkan seorang marquee player seperti Peter Odemwingie karena bantuan dua sponsor utama mereka. Haruna menegaskan upah Odemwingie tidak akan membebani finansial klub.

Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Peter Odemwingie

Mantan penyerang WBA itu resmi bergabung pada Senin (3/4/2017) siang. Peter menjadi marquee player ketiga setelah Michael Essien dan Carlton Cole direkrut Persib.

Proses penandatanganan kontrak Odemwingie didahului dengan tes kesehatan di hari yang sama. Setelah itu pria berdarah Nigeria-Rusia itu diperkenalkan ke hadapan media.

“Tidak ada klausul dalam kontrak kalau dia hanya main di kandang saja. Ada catatan kecil yang dia tambah sendiri misalnya berapa bonus kalau cetak gol, assist, tim juara, atau kalau jadi top skor,” kata Haruna.

“Alhamdulillah semua bisa dipenuhi manajemen MU dan dia senang. Tidak ada satupun klausul main di kandang saja, tidak tahu kalau klub lain,” ujarnya menambahkan.

Lewat kesempatan yang sama, Haruna mengatakan nilai kontrak Odemwingie tidak dapat dipublikasikan terang-terangan. Hanya saja Haruna membocorkan dua sponsor utama tim musim ini membuat keinginan mereka soal marquee player dapat terwujud.

“Tidak ada satupun klub yang menjawab ‘berapa’ dengan transparan. Karena itu kami ingin mendeklarasikan bahwa nilai dukungan sponsor itulah yang jadi bagian dalam mendatangkan Odemwingie,”

Baca juga: Mourinho Digosipkan Bakal Pinang Kante Musim Depan

“Hari ini MU menandatangani kontrak dengan sponsor dan valuenya Rp 3 miliar. Apakah Rp 3 miliar cukup? Tentu yang saya tegaskan sekali lagi kalau kami bukan bermaksud jor-joran. Insya Allah cukup. Silahkan terjemahkan sendiri,” ungkapnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Malaga vs Barcelona, Minggu 9 April 2017

Malaga – Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, akan kembali berjuang untuk mempertahankan gelar mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis