Home > Ragam Berita > Nasional > Hotel Tempat Menginap Sekjen FUI Sebelum Aksi 313 Bertarif Rp 2 Juta Per Malam

Hotel Tempat Menginap Sekjen FUI Sebelum Aksi 313 Bertarif Rp 2 Juta Per Malam

Jakarta – Muhammad Al Khaththath selaku Sekjen Forum Umat Islam (FUI) diketahui bermalam di hotel Kempinski, Jakarta Pusat, jelang aksi 313, Jumat (31/3/2017) lalu. Ia terpaksa menginap karena domisili yang jauh di Bogor.

Hotel Tempat Menginap Sekjen FUI Sebelum Aksi 313 Bertarif Rp 2 Juta Per Malam

Al Khaththath

Di hotel Kempinski, kooordinator aksi 313 tersebut juga diamankan oleh polisi pada Jumat dinihari, beberapa jam sebelum aksi dimulai. Untuk itu, Polisi masih menyelidiki alasan MAK memilih hotel bertarif Rp 2 juta ke atas per malam itu, sebagai tempat beristirahatnya. Termasuk, siapa pihak yang telah mendanai.

“Biaya menginap (di Kempinski) masih didalami penyidik. Saya belum dapat informasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ) Komisaris Besar Argo Yuwono kepada awak media, Minggu (2/4/2017).

Sebelumnya, pada penangkapan di hotel tersebut, polisi menyita 19 barang bukti. Mulai dari benda elektronik seperti ponsel dan laptop, spanduk berkonten provokatif, hingga uang tunai sebesar Rp 18.870.000.

Baca juga: Golkar Siapkan Brigade Beringin Untuk Mengawal Pemenangan Ahok-Djarot

“Ada beberapa barang bukti dan uang yang kita (polisi) sita. (Nominal uang) antara Rp 17 juta lebih ya. Jadi selain uang, ada juga barang-barang lain,” ungkap Argo Yuwono, Sabtu (1/4/2017) kemarin. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Enggan Jadi DPR Lagi, Ruhut : "Aku Enggak Bisa Hidup di Lingkungan Seperti Itu"

Enggan Jadi DPR Lagi, Ruhut : “Aku Enggak Bisa Hidup di Lingkungan Seperti Itu”

Jakarta – Salah seorang Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul posisinya resmi digantikan dalam penggantian antar-waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis