Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Ini Sebut Beri Uang Rp 50 Juta ke Bella Luna Untuk Memperbesar Payudara

Pengacara Ini Sebut Beri Uang Rp 50 Juta ke Bella Luna Untuk Memperbesar Payudara

Jakarta – Pengacara Razman Arif Nasution (43) melaporkan mantan kekasihnya, aktris Bella Luna Ferlin (23) ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Pengacara Ini Sebut Beri Uang Rp 50 Juta ke Bella Luna Untuk Memperbesar Payudara

Razman melaporkan Luna karena menjadi korban kekerasan dan penganiayaan dari Luna, saat pertemuan di apartemen untuk menanyakan uang Rp 50 juta yang telah ia berikan kepada Luna.

Menurut pengakuan Razman, Luna meminta uang sebesar Rp 50 juta kepadanya dengan alasan ingin memperbesar payudara pada Februari 2017 lalu.

“Jadi waktu itu, Luna meminta saya uang Rp. 50 juta untuk membesarkan payudaranya. Saya sempat melarang, tetapi dia memaksa dan kalau tidak diberikan, dia marah. Ya udah saya berikan,” kata Razman Arif Nasution.

Setelah itu, mereka seharusnya bertemu pada bulan Maret lalu namun Luna membatalkan rencananya dengan alasan ia ada acara keluarga di Surabaya.

“Setelah itu saya hubungi dia (Luna) tidak diangkat. Hubungi nomor kedua, ternyata sambungan international dan mengarah ke Thailand. Saya curiga kan karena memang feeling saya dia selingkuh,” ucap Razman Arif Nasution.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengapa Tommy Kurniawan Mendadak Religius ? Berikut Pengakuan Gus Anom

Lepas Hijab, Istri Tommy Kurniawan Mengaku Memang Masih Belajar

JAKARTA – Istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Adira Alatas, kini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, akhir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis