Jakarta – Salah seorang Penginjil yang bernama, Rita Tiara Panggabean menegaskan bahwa dirinya dan teman-temannya akan menggelar acara pendeklarasian dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Barisan Anak Surga Akan Gelar Acara Dukungan Untuk Anies-Sandi

Acara pendeklarasian tersebut diagendakan akan digelar pada (11/4/2017). Ia mengaku bahwa acara tersebut nantinya akan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta dengan paslon Anies-Sandi.

“Kita akan mengadakan deklarasi tanggal 11, deklarasi para hamba-hamba Tuhan bersama Ketum Gerindra Pak Prabowo dan Anies-Sandi, dukungan dari para kaum nasrani,” kata Tiara di Jakarta, Senin (3/4/2017).

Menurut pengakuan Tiara, faktor utama memutuskan untuk mendukung Anies-Sandi karena kedua sosok tersebut dinilai memiliki karakter kasih. Sehingga, ia meyakini bahwa Anies-Sandi memiliki komitmen untuk memenuhi hak-hak kaum minoritas. Tiara mengaku telah bertemu dan berdialog langsung dengan Anies mengenai visi-misinya untuk merangkul semua golongan dan tidak mengistimewakan salah satu saja.

“Yang saya nilai adalah ketika ada yang bilang mayoritas dan minoritas. Dia (Anies) bilang itu bukan minoritas Kristiani, Buddha, bukan minoritas. Karena kalau minoritas enggak punya hak enggak punya suara, tetapi bicara golongan, kita mempunyai kesetaraan hak,” ujarnya.

Baca Juga : Anies : “Kebinekaan Itu Fakta, Karena Itu Tidak Usah Diperjuangkan”

“Kalau ada orang yang mau berjuang untuk hak-hak nasrani, walaupun dia bukan dari agama kami, kebetulan beliau muslim, kenapa tidak kita dukung,” pungkas Tiara.

(bimbim – www.harianindo.com)